Husein Anggap Dirinya Underdog di Grand Final Idol 2014

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Husein Anggap Dirinya Underdog di Grand Final Idol 2014 Husein @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Husein memang tidak dijagokan lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2014. Sebelumnya para juri pun banyak yang memprediksikan bahwa Virzha dan Nowela-lah yang bakal menjadi finalis Indonesian Idol 2014.


Fakta berkata lain, nama Virzha lah yang tergeser dari persaingan Grand Final Idol yang bakal disiarkan malam nanti. Pria plontos ini justru mengaku dirinya lebih layak disebut sebagai underdog.


Mengaku lebih layak jadi underdog @foto: KapanLagi.com®Mengaku lebih layak jadi underdog @foto: KapanLagi.com®


"Sebelumnya yakin cuma sampai tiga besar, dan itu terjadi. Terus dewan juri yang bilang Virzha sama Nowela, Bisa dibilang saya underdog. Ketika nama Husein disebut lolos, itu di luar prediksi," ungkapnya di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).


Kini Husein tak lagi memikirkan hasil dari perjuangan terakhirnya di malam puncak Indonesian Idol. Dengan menjadi diri sendiri, si underdog siap mengguncang panggung gran final Indonesian Idol malam nanti.


"Aku nggak pikirkan gimana hasilnya, aku hanya pikir prosesnya. Selama kita menjadi sendiri, itu bagus," tukasnya.


Kedua finalis akan tampil maksimal di panggung grand final Indonesian Idol 2014. Diketahui, Husein bakal 'menghancurkan' lagu milik NOAH dan Padi dengan karakter vokal metalnya. Penasaran seperti apa? Yuk kita tunggu bersama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending