Nowela Siap Gulingkan Husien Dengan Lagu Ini

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Nowela Siap Gulingkan Husien Dengan Lagu Ini Nowela
Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2014 sudah berada di puncaknya. Kedua kontestan bakal beradu untuk menjadi yang terbaik malam nanti. Ini adalah malam pembuktian bagi Nowela dan Husein.


Karakter vokal yang berbeda dari kedua penyanyi pastinya bakal membuat malam grand final nanti semakin seru. Nowela sendiri sudah mempersiapkan 2 lagu syahdu yang siap menggulingkan kecadasan Husein.


Untuk sesi pertama, Nowela akan menyanyikan salah satu lagu dari Rihanna. Bocorannya lagu ini diambil dari album LOUD (2010) yang menceritakan Rihanna menuntut kekasihnya untuk memberikan semua perhatian yang diinginkan. Wah pastinya bakal seru melihat Nowela menyanyikan lagu dengan cengkok Barbados ala Rihanna.


Husein Alatas, Pesaing Kuat Nowela/@Foto: KapanLagi.com®Husein Alatas, Pesaing Kuat Nowela/@Foto: KapanLagi.com®


Di sesi kedua, perempuan kelahiran Wamena ini memilih salah satu lagu Katy Perry yang diambil dari album PRISM. Lagu ini menjadi salah satu single terlaris di seluruh dunia dan juga masuk nominasi untuk Song of The Year dan Best Pop Solo pada Grammy Award ke 56.


Kedua lagi ini akan menjadi penentuan Nowela apakah dia berhak untuk menyandang sebagai the next idol atau tidak. Pastikan jangan sampai terlawat untuk menyaksikan pertempuran Nowela dan Husein nanti malam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending