Husein Idol: di Mata Saya, Nowela Luar Biasa

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Husein Idol: di Mata Saya, Nowela Luar Biasa Husein ©KapanLagi.com®/Bambang E Ross
Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2014 sudah sampai pada puncaknya. Kedua kontestan, Nowela dan Husein siap membuktikan menjadi yang terbaik malam nanti yang disiarkan langsung dari JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Sebagai salah satu finalis, Husein, tak menyangka perjuangannya bisa sampai ke babak final. Apalagi dirinya sudah beberapa kali masuk bottom two selama panggung spektakuler show dihelat.


"Ini enggak mudah, cuma selama kita jadi diri sendiri itu bagus. Aku hampir 4 kali masuk bottom two, tapi aku nggak pikirkan gimana hasilnya, aku hanya berpikir prosesnya," kata Husein di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).


Husein janji all out ©KapanLagi.com®/BambangERossHusein janji all out ©KapanLagi.com®/BambangERoss


Kendati begitu, Husein tak menampik keunggulan suara yang dimiliki Nowela, pesaingnya. Bahkan ia menyebut Virzha pun punya kualitas yang tak kalah dan juga layak masuk ke grand final.


"Malam ini adalah malam grand final, Nowela luar biasa di mata saya. Kita bertiga dari awal, siapapun yang masuk grand final sudah oke saja. Virzha dan Nowela punya kelebihan," tukasnya.


Namun bukan berarti Husein akan begitu saja memberikan kemenangan kepada Nowela. Husein siap tampil all out dan menggebrak dengan suara metalnya yang cadas. Nanti malam, ia akan membawakan lagu dari NOAH.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending