All Star Idol Akan Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2014

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

All Star Idol Akan Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2014 Delon - Regina Ivanova - Sean
Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2014 sudah pada puncaknya. Kedua finalis Nowela Mikhaela dan Husein Alatas akan bersaing untuk menentukan siapa yang menjadi terbaik.


Selain penampilan kedua finalis, malam grand final nanti akan dimeriahkan dengan penampilan dari All Star Idol. Alumnus idol seperti Delon, Regina Ivanova dan Kamasean akan tampil menghibur sekaligus bereuni dengan panggung Spekta yang sakral di mana mereka dulu berjuang untuk menjadi pemenang.


Selain penampilan All Star Idol, malam nanti juga akan ada penampilan dari Mahadewa dan Tulus yang akan memeriahkan grand final nanti. Tulus adalah solois Indonesia yang memiliki suara khas dan telah memiliki 2 album bertajuk TULUS (2011) dan GAJAH (2014). Penyanyi kelahiran Bukittinggi ini dinobatkan sebagai Rookie of The Year 2013 oleh majalah Rollung Stones Indonesia.


Nowela/@Foto: KapanLagi.com®Nowela/@Foto: KapanLagi.com®


Terlepas dari gempita para penghibur, kedua finalis, Nowela dan Husein pastinya akan fokus dalam penampilannya. Penampilan totalitas dan all out akan disuguhkan karena ini adalah babak penentuan siapa yang berhak untuk menjadi the next idol.


Husein Alatas/@Foto: KapanLagi.com®Husein Alatas/@Foto: KapanLagi.com®


Pastikan jangan sampai terlewatkan untuk melihat serunya malam grand final nanti. Serta jangan lupa berikan dukungan untuk Nowela dan Husein agar menjadi pemenang.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending