Ghost Stories Live 2014, 'Sihir' Coldplay Paling Gokil!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ghost Stories Live 2014, 'Sihir' Coldplay Paling Gokil! Coldplay ©Coldplay Official Facebook
Kapanlagi.com - Siapa yang nggak suka dengan lagu-lagu Coldplay. Meski nggak semua lagu bisa kamu nikmati, tapi band epic ini selalu sukses membuat hits yang menyentuh berbagai kalangan, golongan, bahkan musisi lintas genre untuk mendengarkan pesan-pesan mereka dalam lagunya.


Memang, nggak semua lagu hits dari sebuah band selalu bisa ditampilkan dengan apik secara live. Tapi Coldplay jelas menepis anggapan itu lewat aksi-aksi panggung mereka yang epic.


Ghost Stories Live 2014, menjadi pembuktian mereka untuk seluruh track record yang terdengar sangat fantastis. Ketika dibawakan secara live, Coldplay justru menyihir seluruh penonton dengan sound yang mewah dan aksi teatrikal secara visual yang apik.


Coldplay ©FameflynetColdplay ©Fameflynet


Lewat lagunya yang berjudul A Sky Full Of Stars, Chris Martin menyatakan kalau lagu ini menjadi track terpenting dalam album GHOST STORIES. Menurutnya, setiap kali Chris mendengarkan lagu ini, dia merasa seperti tahu bagaimana cara membuat hidupnya jadi lebih hidup.


"A Sky Full Of Stars benar-benar menyampaikan semua ide di dalam lagu ini. Ini jadi lagu yang paling penting dalam album kami. setiap kali aku mendengarnya, aku tahu cara membuatku hidupku jadi lebih hidup," Terang Chris.


Selain pernyataan dari Chris Martin sendiri, DVD set Ghost Stories Live 2014 memang menakjubkan baik secara sound, lighting, stage act, dan interaksi yang dihadirkan Coldplay lewat aksi teatrikal mereka di atas panggung. Meski akan segera bubar, Coldplay benar-benar sukses menyihir banyak orang dengan lagu-lagunya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(top/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending