Coldplay Jadi Sosok Superheroes Bagi Anak-Anak

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Coldplay Jadi Sosok Superheroes Bagi Anak-Anak Coldplay ©Splash
Kapanlagi.com - Saat ini, Coldplay layak disebut sebagai band dengan prestasi yang sulit dikejar. Selain mempunyai kualitas yang apik, mereka pun punya sisi sosial yang sulit ditiru oleh band manapun.


Menjadi band yang peduli dengan masa depan anak-anak, Coldplay seolah tidak pernah lepas dari acara bertemakan amal. Bersama kreator cover artwork GHOST STORIES, Coldplay kembali menyelamatkan hidup banyak anak-anak.


Ya, mereka baru saja menghadiri sebuah pertunjukan galeri milik Mila Furstova. Wanita inilah yang menciptakan artwork untuk album terbaru Coldplay. Bahkan Chris Martin pun memberikan komentarnya untuk karya-karya Mila.


Coldplay ©ShutterstockColdplay ©Shutterstock


"Terkadang, sebuah karya seni harus terkesan sama dengan musik yang kamu ciptakan. Pada GHOST STORIES, Mila berhasil merepresentasikan apa yang ingin kami sampaikan lewat musik-musik kami," ujar Chris Martin.


Seluruh penjualan karya seni Mila ini akan disumbangkan Coldplay pada Kids Company. Hebatnya, hanya dalam sekali exhibition, Kids Company menerima hampir 15 miliar rupiah dari Chris Martin cs untuk menjamin kelangsungan masa depan anak-anak yang ditangani mereka.


Tak ayal, sang CEO pun berkata kalau Coldplay adalah sosok superheroes yang tepat bagi anak-anak. "Bagi kami dan anak-anak yang ada, Coldplay adalah superheroes yang mampu mengubah kehidupan banyak anak-anak," ungkap Camila Batmanghelidjh.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending