Bareng Coldplay, Kamu Bisa Tentukan Kisahmu Sendiri di Klip 'Ink'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bareng Coldplay, Kamu Bisa Tentukan Kisahmu Sendiri di Klip 'Ink' Coldplay ©Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Nggak ada habisnya membahas band epic yang satu ini. Ya, Coldplay memang selalu memberikan warna atau terobosan terbaru dalam hal bermusik.


Nggak cuma merilis GHOST STORIES sebagai langkah baru mereka dalam bermusik, Coldplay juga baru saja merilis sebuah video klip baru untuk single mereka yang berjudul Ink.


Nggak cuma sekedar mengajak kamu menonton dan berpikir tentang pesan saja, video musik untuk track Ink ini mewajibkan kamu untuk memainkannya. Sebuah gaya baru dalam menyampaikan pesan musiknya lewat sebuah video interaktif.


Coldplay ©ShutterstockColdplay ©Shutterstock


Mengawalinya dengan seorang karakter yang mirip Chris Martin, game ini menyajikan sebuah pesan yang atraktif. Layaknya sebuah game, kamu akan punya beberapa barang sebagai bekal perjalananmu.


Hanya saja, klip ini terasa sangat berbeda ketika kamu menyelesaikan semua tahap dalam game ini. Ya, klip yang dikemas dalam bentuk game interaktif ini punya 300 jenis ending story yang berbeda.


Meski kamu mengawali dari tempat dan item yang sama, belum tentu ending story yang kamu dapatkan sama dengan teman-teman kamu. Jadi, sudah siap berpetualang bersama Coldplay? Segera masuk ke situs resmi mereka dan rasakan pengalaman baru dalam menikmati sebuah musik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nzh/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending