Video Klip Yang Bisa Dimainkan? Cuma Coldplay Yang Punya, Gokil!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Video Klip Yang Bisa Dimainkan? Cuma Coldplay Yang Punya, Gokil! Coldplay ©Splash
Kapanlagi.com - Setelah merilis DVD live album mereka, kini Coldplay merilis sebuah video interaktif untuk salah satu lagunya. Mengambil dari jajaran track di album GHOST STORIES, video ini terasa berbeda dan interaktif.


Ink, menjadi lagu yang dipilih band epic ini untuk video interaktif tersebut. Dengan format seperti game flash, video ini baru bisa di akses melalui situs resmi Coldplay.


Video ini memperlihatkan tokoh animasi yang terlihat seperti sang vokalis, Chris Martin. Berada di sebuah lahan kosong sambil menatap langit, video untuk track Ink ini seperti angin segar untuk bentuk visualisasi sebuah lagu.


Coldplay ©FameflynetColdplay ©Fameflynet


Kamu dapat memilih bentuk langit yang dikemas secara astronomical untuk akhir game si tokoh animasi tersebut. Ketika kamu memulainya, kamu akan dibekali dengan tiga buah benda sebagai bekal kamu selama game ini berlangsung.


Ketika persiapan sudah selesai, kamu akan memulai perjalanan ini melewati hutan. Nggak cuma itu saja, nantinya kamu harus memilih satu dari dua jalur yang disediakan dengan cerita dan hal-hal yang berbeda dalam game ini.


Video interaktif yang merepresentasikan track Ink ini juga termasuk dalam DVD baru Coldplay yang berjudul GHOST STORIES LIVE 2014. Bagaimana, bosan dengan gaya video klip musik yang itu-itu saja? Kalau iya, kamu wajib coba terobosan baru yang satu ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(diy/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending