George Ezra Tawarkan Romantisme Dari Dalam Hutan Tropis

Erick  |  Kamis, 23 Juli 2015 12:35
George Ezra Tawarkan Romantisme Dari Dalam Hutan Tropis
George Ezra © georgeezra.com
Kapanlagi.com - Pemuda ganteng yang satu ini memang belum lama meramaikan belantika musik dunia. Yap, George Ezra termasuk salah satu pendatang baru yang punya warna musik berbeda di antara yang lainnya. Namun bukan berarti musik yang diusungnya tak nikmat untuk didengar.

Seperti klip yang baru saja dirilisnya ini. Klip berjudul Barcelona ini rilis pada tanggal 21 Juli lalu. Klip ini diunggah melalui akun YouTube resmi Ezra. Seperti apa sih lagunya?

Meski berjudul Barcelona, kalian takkan menemukan nuansa Spanyol dalam single baru ini. Ezra lebih mengedepankan musik kekinian, namun tentu saja, ia sedikit memberikan nuansa Barcelona dalam lagu. Bagaimana dengan klipnya?

George Ezra © georgeezra.comGeorge Ezra © georgeezra.com

Alih-alih menampilkan suasana kota, Ezra lebih mengekspos hutan tropis. Bahkan tampak ia sendiri memainkan gitarnya sambil bernyanyi di dalam hutan tersebut. Sesuai dengan lagunya yang romantis dan terdengar nyaman di telinga, klip Barcelona ini juga tampak sejuk, kalian akan merasa seperti sedang berkelana dan masuk jauh ke dalam hutan.

Single berjudul Barcelona ini terdapat dalam debut albumnya yang bertajuk WANTED ON VOYGE. Ezra bahkan memberikan link jika kalian ingin mendownload lagunya. Dengan konsep musik yang ia tawarkan, mampukah ia bersaing dengan para pendatang baru lainnya?

Atau, dalam tingkatan yang lebih tinggi, mampukah George Ezra menduduki peringkat atas dalam charts? Sambil menunggu perkembangan lebih lanjut, yuk kita nikmati lagunya yang terdengar sedikit romantis berikut ini...

Video by: GeorgeEzraVEVO

Yuk, baca juga yang ini:

Prince Royce Rilis Single Baru Yang 'Tidak Biasa'

We Are The Ocean Rilis Klip Setelah Rampok Bank?

Penyanyi Cantik Ini Telah Siap Bertarung Dengan Musisi Lain

Lagu Lama Frank Ocean Beredar Ulang Dalam Versi Reggae, Serius?

Begini Cara Raury Ajak Kalian Agar Terhindar Dari 'Bisikan Setan'

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -