Gabung Project 'I AM HOPE', RAN Jadi Lebih Banyak Bersyukur

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gabung Project 'I AM HOPE', RAN Jadi Lebih Banyak Bersyukur RAN © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak sampai dua minggu tahun 2015 akan berakhir. Pastinya banyak cerita yang kita rasakan entah itu indah maupun kurang mengenakkan. Begitu juga dengan para personel RAN yang merasa bila tahun ini memberikan beribu kesan dalam perjalanan bermusik mereka.

Grup yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino itu berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best Asian Artist Indonesia di ajang MAMA 2015 beberapa waktu lalu. Tak terlalu berlebihan memang bila para personel RAN menganggap 2015 sebagai tahun keemasan mereka.

"Alhamdulilah kita nggak ada pengalaman pahit. Alhamdulilah kita bersyukur dengan apa yang kita dapat selama tahun 2015 ini dan kita berharap di tahun 2016 nanti kita bisa berbuat lebih banyak lagi dan menghasilkan karya-karya yang lebih positif," ujar Rayi RAN saat ditemui Kapanlagi.com®, beberapa waktu yang lalu.


Gabung di project I AM HOPE membuat RAN lebih belajar bersyukur © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGabung di project I AM HOPE membuat RAN lebih belajar bersyukur © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tekad RAN untuk terus berkarya pun dibuktikan dengan mengisi soundtrack film terbaru yang berjudul I AM HOPE. Film ini bercerita tentang perjuangan hidup para penderita kanker yang luar biasa.

Tak hanya mengisi soundtrack-nya saja, para personel RAN juga mendapatkan sebuah pesan lewat film I AM HOPE. Bergabung di project ini membuat mereka semakin bersyukur dengan kesehatan yang mereka miliki.

"Kita tahu betapa berharganya kesehatan itu. Terutama setelah kita mengerjakan project I AM HOPE ini, melihat anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker itu lagi-lagi kita kayak dikasih pelajaran untuk bersyukur sih," pungkas Rayi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending