Tahun 2016 Bakal Jadi Momen Spesial Bagi RAN, Apa Alasannya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tahun 2016 Bakal Jadi Momen Spesial Bagi RAN, Apa Alasannya? RAN © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tahun 2016 sudah di depan mata. Demi menyongsong tahun yang baru, setiap orang pasti sudah memiliki segudang rencana untuk dilakukan tahun depan, termasuk dengan grup musik RAN. Mereka pun mengungkapkan apa yang menjadi resolusi mereka di tahun depan.


"(Resolusi 2016) keluar album baru yang jelas dan kita juga ingin buat inovasi yang lebih hebat dari sebelumnya," ujar Nino saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.


Di sisi lain, rupanya tahun 2016 juga bertepatan dengan ulang tahun RAN yang ke-10. Karena menjadi momen yang spesial, pelantun Dekat Di Hati itu lantas memiliki keinginan lain selain album baru.


Bertepatan dengan ulang tahun ke 10, RAN ingin tur keliling Indonesia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBertepatan dengan ulang tahun ke 10, RAN ingin tur keliling Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Mudah-mudahan 2016 bisa berkeliling tur Indonesia. Di tahun 2016, RAN juga bertepatan 10 tahun yang pastinya sangat sakral buat kita. Mudah-mudahan bisa memberikan yang spesial buat musik Indonesia," jelas Rayi.


Tapi sampai saat ini RAN belum memikirkan acara apa yang akan dilakukan dalam perayaan 10 tahun nanti. Bukan tanpa alasan, ini karena mereka ingin fokus pada penggarapan albumnya. "Belum ada wacana sih kita fokus sama album kita dulu dalam waktu dekat," ujar Nino.


Walau begitu, Jika beberapa penyanyi yang memilih tak mengambil job, hal tersebut justru berbeda dengan RAN. Bagi mereka, job di akhir tahun merupakan sebuah rezeki yang tak boleh di tolak.


"Kita ya jelas tetap menerima job, haha. Nggak boleh nolak rezeki. Liburan pasti ada, kita ambil tapi pasti nggak akan lama," pungkas Nino.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending