Fans Dibikin Shock Dengan Kejutan Bertubi-Tubi di Konser RAN The Sweet Seventeen Show

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Fans Dibikin Shock Dengan Kejutan Bertubi-Tubi di Konser RAN The Sweet Seventeen Show RAN © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup musik RAN sukses menggelar konsernya yang bertajuk The Sweet Seventeen Show di Basket Hall Senayan pada 20 Desember 2023. Selain untuk menghibur para penggemarnya, konser itu diadakan oleh Rayi, Asta, dan Nino sekaligus buat merayakan ulang tahun grup musik mereka yang ke-17. Grup musik berkonsep trio itu hadir dengan membawakan 20-an lagu mereka selama sekitar 2 jam 15 menit.

Bertemakan perayaan ulang tahun, konser RAN The Sweet Seventeen Show dipenuhi dengan fashion, desain panggung, dan lighting yang colorful. Selain itu, masih ada banyak keunikan dari tema birthday party ini. Pengunjung diperbolehkan memberi kado untuk RAN dan bisa mengucapkan pesan atau doa buat mereka melalui telepon genggam perekam suara.

Pada sesi press conference sebelum konser dimulai, RAN mengatakan bahwa mereka sempat tidak percaya diri kalau tiket konsernya ini akan terjual habis. Namun ternyata dengan kapasitas 3000 orang, seluruh tiketnya berhasil sold out. Semua penonton merasa terhibur melalui konser tersebut yang dibuka dengan lagu "Mencuri Hati".

RAN Mendatangkan Tulus - Yura Yunita Buat Nyanyi Bareng

@ KapanLagi.com@ KapanLagi.com

Di tengah keseruan konsernya yang digelar pukul 20.15 - 22.30 WIB, RAN berhasil membuat para penonton terkejut. Tanpa memberitahukan sebelumnya, RAN tiba-tiba mendatangkan berbagai musisi dan rapper yang pernah berkolaborasi dengan mereka. Ada Dustin Tiffani, HIVI, RAMENGVRL, Baskara Hindia, Yura Yunita, dan Tulus yang berhasil bikin konser RAN The Sweet Seventeen Show makin meriah.

Didatangkan secara satu per satu untuk menyanyikan sebuah lagu, RAN serta para kolaboratornya tersebut tampil sangat asyik dan memukau. Penonton yang berada dalam venue konser langsung heboh dan bergemuruh seiring masuknya kolaborator RAN ke panggung. Di tambah lagi setelah menutup konser dengan lagu "Pandangan Pertama", RAN masih memberikan kejutan dengan mendatangkan dan tampil bersama komposer musik Andi Rianto di atas panggung.

RAN Dapat Kejutan Dari Keluarga - Berbagai Teman Musisi

@ KapanLagi.com@ KapanLagi.com

Tidak cuma penonton yang dibikin terkejut, ternyata RAN juga dapat surprise di konsernya itu. Di tengah pertunjukan ada sesi pemutaran pesan suara dari keluarga mereka masing-masing dan salah satu penggemar. Mereka bertiga merasa terharu saat mendengar ucapan serta doa dari orang-orang tersayang.

Tidak cuma itu, RAN juga mendapat kejutan kue ulang tahun dan kado dari berbagai teman musisi yang datang ke atas panggung. Ada Afgan, Rossa, BCL, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, dan masih banyak lagi. Seperti temanya, konser ini memang benar-benar terasa seperti perayaan ulang tahun juga.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

Penulis: Sulthan Niskala Rachman

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending