Selamat! RAN Dapat Penghargaan Khusus di MAMA 2015

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Selamat! RAN Dapat Penghargaan Khusus di MAMA 2015 RAN © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ajang MNet Asian Music Awards 2015 adalah salah satu event penghargaan paling prestisius yang di kancah Asia. Ajang ini memang khusus diadakan untuk memberikan penghargaan kepada insan musik terbaik K-Pop.


MAMA bukan hanya memberikan penghargaan kepada artis Korea aja lho. Dari namanya saja yang punya embel-embel 'Asian', MAMA tentunya juga memberikan penghargaan khusus kepada artis-artis yang dinilai terbaik dari negara di luar Korea.


Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, MAMA juga memberikan penghargaan kepada penyanyi Indonesia. Untuk tahun ini yang berhasil meraih penghargaan Best Asian Artists Indonesia adalah RAN.


RAN jadi artis keempat Indonesia yang meraih award khusus di MNet Asian Music Awards  © KapanLagi.com®/Budy SantosoRAN jadi artis keempat Indonesia yang meraih award khusus di MNet Asian Music Awards © KapanLagi.com®/Budy Santoso


RAN pun sukses mengikuti jejak sukses penyanyi-penyanyi Indonesia sebelumnya yang meraih award serupa. Sebelum RAN, mereka yang berhasil meraih penghargaan serupa adalah Agnes Monica, SMASH, dan Raisa. RAN pun mengucapkan terima kasih kepada MAMA lewat sebuah video.


Bukan hanya Indonesia saja, MAMA juga memberikan award Best Asian Artists untuk penyanyi dari negara lain. Yang beruntung mendaptkan award serupa adalah Potato (Thailand), Stefanie Sun (Singapura), Dong Nhi (Vietnam), AKB48 (Jepang), dan Jolin Tsai (Mandarin).


Selamat untuk RAN! Semoga gelar ini bisa menjadi jalan bagi Rayi, Asta, dan Nino untuk melangkah maju di kancah internasional.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending