[Foto] Nidji Tiba, Kerinduan Nidjiholic Malaysia Terobati

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Nidji Tiba, Kerinduan Nidjiholic Malaysia Terobati Nidji @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi sebuah band, fans sangatlah penting peranannya bagi perjalanan karier mereka. Begitupula dengan Nidji yang sangat menghargai keberadaan Nidjiholic.


Pada hari kedua tur Nidji di Malaysia, Rama mengaku kerap bertukar kabar dengan koordinator Nidjiholic Malaysia. Kerinduan mereka pun akhirnya terobati lewat tur yang digelar hingga Sabtu (22/6) mendatang.


Dirindukan fans Malaysia @foto: MusicaDirindukan fans Malaysia @foto: Musica



Nidjiholic Malaysia sendiri memang sudah sering menanyakan kapan Nidji kembali mengunjungi mereka. Tak heran bila suasana pun meledak ketika mereka bertemu di lokasi busking alias ngamen Nidji di daerah Bukit Bintang.


Tak cukup hanya datang ke lokasi busking, para Nidjiholic Malaysia juga menghampiri idolanya di salah satu radio di Kuala Lumpur. Saat itu Giring dan kawan-kawan hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara. Seolah tanpa lelah, Nidji terus melayani mereka untuk berbincang dan berfoto bersama walau waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.


Antusiasme Nidjiholic Malaysia @foto: MusicaAntusiasme Nidjiholic Malaysia @foto: Musica


"Nidjiholic untuk Nidji adalah keluarga dan penyemangat kita dalam bermusik," demikian ujar Randy saat ditanyakan arti fans untuk Nidji.


Karena waktu semakin malam, Nidji pun berpamitan pada Nidjiholic. Tidak lupa, Nidji juga mengundang mereka untuk datang pada acara launching album KING OF SOUNDTRACK yang akan diadakan pada hari Jumat (20/6) malam di salah satu bioskop di daerah Damansara Kuala Lumpur.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending