Kesusahan Bikin Lirik Inggris, Ariel NOAH Minta Tolong ke...

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Kesusahan Bikin Lirik Inggris, Ariel NOAH Minta Tolong ke... Ariel/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selain dikenal memiliki suara yang khas dan jempolan, Ariel merupakan salah satu penulis lagu utama di band NOAH. Penyanyi yang kini dikabarkan dekat dengan Sophie Muller itu tiba-tiba mengaku kehabisan ide menulis lagu.


Seperti yang diketahui, Ariel bersama band-nya baru saja menyelesaikan sebuah single baru bersama seorang produser musik dunia, Steve Lillywhite. Nah, lagunya sendiri kabarnya ditulis dalam bahasa Inggris.


Mengaku kehabisan ide, Ariel minta bantuan sesama musisi lain yaitu Giring. Menurutnya, vokalis Nidji itu juga lebih lihai dalam membuat lirik berbahasa Inggris.


Kehabisan ide nulis lirik, Ariel minta bantuan Giring/KapanLagi®Kehabisan ide nulis lirik, Ariel minta bantuan Giring/KapanLagi®


"Beberapa lagu ada kesulitan. Akhir-akhir ini kehabisan ide nulis lagu. Selain itu, nggak ada kendala lain," ujar Ariel.


"Hero sudah bikin lama. Karena belum diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, aku minta tolong sama Giring yang udah sering bikin Lagu Bahasa Inggris," sambungnya.


Bekerja-sama dengan produser musik dunia sendiri, Ariel CS mengaku sangat terkesan. Ini pendapat mereka...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending