[Eksklusif] Media Malaysia: Nidji Sangat Dirindukan di Sini

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Media Malaysia: Nidji Sangat Dirindukan di Sini Nidji @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seperti yang telah dijadwalkan semula, Nidji terbang ke Malaysia dalam rangka menjumpai fans dan mempromosikan album baru mereka, KING OF SOUNDTRACK. Giring dan kawan-kawan tiba di Kuala Lumpur pada Selasa (17/6), pukul 09.25 waktu setempat dan langsung memulai kegiatan mereka.


Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Era FM, sebuah radio di daerah Bukit Bintang untuk melakukan interview. Dalam interview radio tersebut, announcer radio mengatakan bahwa masyarakat Malaysia sudah sangat rindu dengan kehadiran Nidji di sana.


Layani sesi foto @foto: MusicaLayani sesi foto @foto: Musica


Saat ini lagu yang sedang dipromosikan di Malaysia adalah Teroesir (Menunggu Karma). Single tersebut sudah mulai mendapatkan sambutan dan sedang gencar-gencarnya diputar di radio-radio Malaysia.


Siang harinya Nidji melakukan interview dengan empat media cetak terpopuler di Malaysia, yaitu Metro Ahad, Kosmo Ahad, Pancaindera, Bipop. Wawancara dengan media cetak ini dilangsungkan di hotel tempat mereka menginap, di daerah Damansara.


Wartawan setempat mengatakan bahwa Nidji adalah salah satu band Indonesia yang populer di Malaysia sejak album pertama hingga hari ini. Menurutnya, lagu Nidji yang paling populer di Malaysia Nidji adalah Laskar Pelangi, salah satu single yang juga berada dalam komposisi album KING OF SOUNDTRACK.


Dirindukan di Malaysia @foto: MusicaDirindukan di Malaysia @foto: Musica


Tur ini bakal terus berlanjut hingga Sabtu (21/6) mendatang dengan jadwal harian yang hampir sama padatnya. Untuk menghindari kebosanan, Randy sudah menyiapkan tips khusus.


"Rahasianya kita jangan ngomongin yang serius-serius kalau lagi tour. Terus kita juga harus banyak kelakar supaya semua kegiatan terasa fun," ujar Sang Keyboardist ini.


Setelah interview dengan media cetak, melakukan syuting dengan Indopek TV untuk acara talkshow IBOOM. Hari pertama Nidji ditutup dengan acoustic performance Nidji di acara Meletop TV di ASTRO TV. Walau sangat melelahkan, namun para personel Nidji mengaku puas dan senang bisa kembali ke Malaysia dengan album baru.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending