Dea Ananda Tampil Bareng Suami di Klip Baru Nidji

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Dea Ananda Tampil Bareng Suami di Klip Baru Nidji Dea Ananda - Ariel Nidji
Kapanlagi.com - Pasangan Andi Ariel Harsya, atau dikenal dengan Ariel Nidji dengan Dea Ananda semakin romantis saja. Dua sejoli ini akan berpasangan dalam klip project milik Nidji. So sweet.


Ya, beberapa waktu lalu Dea Ananda menyebarkan foto-foto cuplikan pembuatan video klip tersebut. Melalui akun instagramnya, mantan anggota Trio Kwek-Kwek ini berbagi momen seru tersebut bersama para fansnya.


Dea dan Ariel dalam pengambilan gambar klip Nidji @instagramDea dan Ariel dalam pengambilan gambar klip Nidji @instagram


Selama lima tahun menikah, pasangan yang satu ini jarang sekali dilanda gosip. Justru, mereka selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Kebersamaan mereka dalam klip tersebut menjadi salah satu bukti kemesraan Ariel dan Dea.


Selain pasangan Dea dan Ariel, sang keyboardis sepertinya juga tengah menikmati indahnya masa-masa pengantin baru. Sampai kini masih belum ada informasi yang pasti apakah ada pasangan personel Nidji lainnya yang ikut syuting dalam klip tersebut.


Pasangan ini semakin mesra saja ya @instagramPasangan ini semakin mesra saja ya @instagram


Dalam klip yang ditujukan untuk sebuah merk minuman terkenal itu musik Nidji dipercaya untuk mewakili produk tersebut. Tak heran, karena Nidji dikenal handal menciptakan lagu bernuansa semangat, ceria, dan memotivasi.


Beberapa waktu lalu, band asal jakarta ini meluncurkan album KING OF SOUNDTRACK yang menjadi penobatan mereka sebagai band yang merajai soundtrack perfilman di Indonesia. Beberapa film besar yang soundtrack-nya digarap Nidji adalah Laskar Pelangi dan 5 Cm.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending