[Eksklusif] Ngamen di Malaysia, Nidji Dapat Sambutan Meriah

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Ngamen di Malaysia, Nidji Dapat Sambutan Meriah Nidji @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tur hari kedua Nidji di Malaysia mirip dengan hari pertama, jadwal padat dan menyenangkan. Bila di hari pertama kegiatan mereka lebih fokus pada interview, kali ini mereka menyempatkan diri ngamen di trotoar.


Kemarin, Rabu (18/6) Nidji berkesempatan untuk memberikan kejutan kepada para pejalan kaki di daerah Bukit Bintang Kuala Lumpur. Di salah satu trotoar di depan Sungei Wang, salah satu tempat perbelanjaan terkenal di Kuala Lumpur, terlihat set panggung sederhana untuk Nidji melakukan acara busking atau mengamen.


Nidji @foto: MusicaNidji @foto: Musica


Acara yang didukung penuh oleh TV9 Malaysia ini berhasil menarik perhatian para pejalan kaki dan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut. Selain Nidji, dalam acara bertajuk NIDJI RELOADED ini juga tampil empat penyanyi cilik yang berkolaborasi bareng Giring dan kawan-kawan di lagu Laskar Pelangi.


Udara yang panas tidak menghentikan semangat Nidji untuk menghibur para pengunjung. Berjalan menuju spot busking sambil dikelilingi bodyguard berbadan besar, Nidji masih mau menyapa fansnya yang berkali-kali berteriak memanggil.


Sambutan meriah di Negeri Jiran @foto: MusicaSambutan meriah di Negeri Jiran @foto: Musica


Acara makin seru setelah ada salah satu penggemar yang sedang berulang tahun. Secara spontan Giring menariknya untuk ikut bernyanyi bersama dan menghadiahinya dengan foto selfie. Penonton pun makin ramai saat lagu Laskar Pelangi dinyanyikan, semua ikut bernyanyi. Tak mengherankan bila penonton begitu bersemangat, sebab Laskar Pelangi adalah lagu yang sangat populer di Malaysia.


Hari itu, Nidji membawakan enam lagu untuk memanjakan para penggemarnya. Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah Teroesir (Menunggu Karma) yang juga terdapat di dalam album KING OF SOUNDTRACK.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending