Giring Tak Bisa Hadir, Zidane Gantikan Jadi 'Vokalis' Nidji

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Giring Tak Bisa Hadir, Zidane Gantikan Jadi 'Vokalis' Nidji Giring/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Putra dari Giring Ganesha, Zidane rupanya secara perlahan mulai menunjukkan indikasi bahwa ia ingin menapaki jalan sang ayah sebagai seorang vokalis. Di usianya yang kini menginjak tujuh tahun, Zidane makin terlihat antusias dengan profesi itu.


Seperti sebuah kejadian yang terbaru satu ini. Giring yang sepertinya absen (entah ke mana?) dari latihan band bersama Nidji, posisinya langsung digantikan oleh sang buah hati.


Momen unik itu langsung diabadikan dalam bentuk sebuah potret dan diunggah sendiri oleh Giring melalui akun Instagram-nya. Zidane terlihat dengan tegas bernyanyi diiringi oleh para personel Nidji lain yang tak merasa keberatan dengan kehadiran Zidane.


Zidane, 'vokalis' baru Nidji?/Instagram©Zidane, 'vokalis' baru Nidji?/Instagram©


"Zidane gantiin ayahnya. #fatherandson #love," tulis Giring sembari mengunggah foto tersebut pada hari Senin (16/6) kemarin.


Walaupun ini hanya sebuah guyonan, tapi tidak menutup kemungkinan jika Zidane nanti akan tumbuh besar sebagai seorang musisi. Kenapa? Karena pengaruh musik yang setiap hari diajarkan oleh Giring itu sendiri tentunya.


Sementara itu, istri dari Giring, Cynthia sempat ngambek karena sang suaminya tercinta itu beradegan mesra di video klip dengan...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending