[Eksklusif] Ini Alasan Nidji PIlih Promo Album di Malaysia

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Ini Alasan Nidji PIlih Promo Album di Malaysia NIdji @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lagu-lagu Nidji populer di Malaysia jelas bukan kabar baru. Bahkan Giring dan kawan-kawan sudah memiliki fans yang melimpah di sana. Maka tak heran bila Malaysia jadi negara pilihan mereka untuk dikunjungi.


"Sebenarnya tujuan kita ke Malaysia kali ini adalah untuk promosi dan launching album KING OF SOUNDTRACK. Kalau di Indonesia kan kegiatan semacam ini sudah dilakukan, nah sekarang giliran kita promosi di Malaysia," ungkap Ariel pada KapanLagi.com® melalui email, Kamis (20/6).


Aksi Nidji di Malaysia @foto: MusicaAksi Nidji di Malaysia @foto: Musica


Seperti yang diprediksi semula, publik Negeri Jerin pun menyambut hangat kedatangan mereka. Para Nidjiholic Malaysia seolah tak pernah lelah mengikuti jadwal kegiatan Nidji selama rangkaian promo.


"Seru banget! Kemarin kita disamperin Nidjiholic Malaysia ke lokasi ngamen sama lokasi interview radio. Terus kita juga dengerin kalau lagu kita Teroesir diputar di radio-radio besar di Kuala Lumpur sekitar 3-4 kali sehari," jelas Andro.


antusiasme fans di Malaysia @foto: Musicaantusiasme fans di Malaysia @foto: Musica


Nidji sendiri sudah sangat sering mengunjungi Malaysia dalam berbagai kegiatan. Bahkan hampir setiap tahun mereka menyempatkan singgah di sana.


"Kita udah cukup sering ke sini, hampir setiap tahun pasti ada jadwal ke Malaysia. Ya udah lebih dari dua puluh kali," sebut Andro.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending