Dianggap Sudah Go Internasional, Apa Pendapat Nidji?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Dianggap Sudah Go Internasional, Apa Pendapat Nidji? Nijdi/KapanLagiĀ® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nidji saat ini tengah berada di negeri tetangga, Malaysia, untuk mempromosikan album KING OF SOUNDTRACKGiring CS yang sudah bolak-balik melakukan kegiatan di luar negeri mulai dianggap telah Go Internasional oleh banyak pihak.


Untuk memastikan, tim KapanLagi® menanyai Nidji secara eksklusif tentang pendapat mereka akan hal itu. Mereka mengaku bersyukur karena sudah bisa melalang-buana di level internasional.


"Alhamdulillah sih sepanjang perjalanan karir kita sudah banyak melakukan aktifitas Internasional. Mulai dipercaya serial AMERIKA HEROES sebagai pengisi soundtracknya sampai bikin klip di Old Trafford bareng pemain-pemain MU," tukas Giring.


Nidji bersyukur dianggap Go Internasional/KapanLagi®Nidji bersyukur dianggap Go Internasional/KapanLagi®


Lebih jauh, mereka mengaku sangat bangga bisa bikin klip di Old Trafford tersebut. Sampai-sampai lagunya pernah dikumandangkan sebelum salah satu pertandingan klub berjuluk Setan Merah itu.


"Seneng banget di Old Trafford itu, pernah manggung di sana juga lalu lagu kita dikumandangkan sebelum pertandingan MU. Kita juga udah pernah kerja sama dengan produser Internasional," lanjutnya.


Sementara itu, Nidji sempat 'ngamen' secara diam-diam di Malaysia. Ini response publik...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending