Ditinggal Pergi Personel Lama, NICK Dapat 'Suntikan Tenaga' Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ditinggal Pergi Personel Lama, NICK Dapat 'Suntikan Tenaga' Baru NICK © Nick Cult
Kapanlagi.com - Bongkar - pasang personel dalam sebuah band memang terbilang hal yang sangat wajar dan lumrah. Tapi, bagaimana kalau sebuah band justru ditinggal pergi personelnya di tengah jalan menuju perilisan album terbaru mereka?


Inilah yang kemudian dirasakan unit dream-pop asal Jakarta, NICK. Lewat press release yang kami terima, Adirama Gemmy (gitar) dan Ade Kris (drum) menyatakan mundur sebagai punggawa NICK pada tanggal 29 Mei 2016 lalu.


Tentu saja kejadian tersebut bukan sesuatu hal yang bisa dianggap enteng mengingat NICK akan segera meluncurkan album kedua mereka, FREKUENSI. Tak ingin kehilangan momentum, NICK langsung menggaet 2 personel baru untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan punggawa lama mereka.


Ditinggal pergi 2 personel lawasnya, NICK tetap akan maju bersama Muhammad Anugerah dan Kabul Oktavianus © NICK CultDitinggal pergi 2 personel lawasnya, NICK tetap akan maju bersama Muhammad Anugerah dan Kabul Oktavianus © NICK Cult


Bersama Muhammad Anugerah (Mamet) yang mengisi posisi gitar dan Kabul Oktavianus pada drum, NICK siap untuk melanjutkan langkah mereka bersama album keduanya. Dengan suntikan tenaga dari Mamet dan Kabul yang merupakan personel Sir Lommar John, NICK terus melanjutkan langkahnya di skena musik indie Ibukota.


Terbukti lewat update jadwal gigs di akun Facebook dan Twitter mereka yang terus memajang nama NICK sebagai lineup di berbagai acara besar maupun kecil. Dengan banyaknya jadwal gigs yang mereka datangi, jelas menjadi bukti kuat kalau NICK masih memiliki hasrat besar untuk terus berkarya.


Meski mampu membuat fondasi semakin kokoh, tentu saja perjalanan 2 personel baru ini bersama NICK baru akan dimulai saat album FREKUENSI dirilis nanti. So, patut dinanti bagaimana jawaban NICK sebagai band pemilik titel Best Pop Song di VIMA Music Awards 2014 lalu itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending