Sir Lommar John Mengemas Ulang 'Never Enough' Milik NICK!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sir Lommar John Mengemas Ulang 'Never Enough' Milik NICK! NICK © NICK Cult Rock
Kapanlagi.com - Apa sih yang musik pop ingin ceritakan? Well, salah satunya adalah cerita betapa indahnya dunia dari setiap hal-hal kecil yang ada di sekitar kita. Ide inilah yang kemudian dibawa unit dream=pop asal Ibukota, NICK, ke dalam lagunya yang berjudul Never Enough.


Masuk ke dalam jajaran tracklist album pertama, SKYVS SKY, kini lagu tersebut akan kembali dibawa NICK di album keduanya yang berjudul FREKUENSI. Hanya saja, kali ini lagu tersebut bukan diaransemen ulang oleh NICK, melainkan Sir Lommar John.


Yap, group indie-pop Jakarta yang satu ini mencoba menawarkan warna baru dalam track Never Enough tanpa banyak mengubah identitas musik NICK pada lagu tersebut. Semua ini tak terlepas dari sosok Nur Fitrah (keyboardist) yang merupakan personel Sir Lommar John dan NICK sendiri.


Berbeda tapi tetap asyik, Never Enough versi Sir Lommar John ini wajib kamu simak guys! © NICK CULTBerbeda tapi tetap asyik, Never Enough versi Sir Lommar John ini wajib kamu simak guys! © NICK CULT


Melalui press release yang kami terima, NICK menjabarkan kisah yang ada di balik lagi Never Enough tersebut. Selain padatnya penduduk dan pemukiman yang ada, sempitnya ruang bermain yang ada di Jakarta pun jadi keresahan utama NICK yang tertuang dalam lagu tersebut.


"Lagu ini sendiri bercerita mengenai Jakarta yang harus terus memperbanyak lahan untuk playground, mulai dari taman hingga skate park. Karena kami merasa, Jakarta akan semakin nyaman untuk ditempati jika tempat bermain organiknya menyebar di setiap sudut," ujar mereka.


Nah, lagu ini sendiri sudah dirilis lewat channel YouTube NICK. Karena itu sebelum kalian membeli album FREKUENSI yang akan menjadi rilisan fisik terakhir NICK, pastikan kamu menyicipi musik-musik mereka dulu KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending