Dianggap Kehilangan Jiwa Punk, Apa Kata Personel Rocket Rockers?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Dianggap Kehilangan Jiwa Punk, Apa Kata Personel Rocket Rockers? Rocket Rockers © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Band asal Bandung, Rocket Rockers selalu setia di jalur pop punk sejak pertama kali mereka berdiri di tahun 1999. Meski tren musik Indonesia banyak berubah hingga mengarah ke pop, hal itu tak membuat band yang digawangi Aska cs ini 'beralih ke lain hati'.


Sayangnya, tak semua pendengar tahu merasakan hal itu. Banyak yang mengatakan bila Rocket Rockers saat ini sudah nggak se-punk dibandingkan saat mereka pertama kali muncul dulu.


Menanggapi hal itu, para personel Rocket Rockers menilai bila anggapan itu sebenarnya salah total. Bila dilihat dari aksi live-nya, Rocket Rockers masih liar dan enerjik seperti biasanya.


"Mungkin mereka nggak nonton kami manggung. Kalau mereka lihat kami manggung kami nggak pelan kok," ujar Ozom Rocket Rockers saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).


Rocket Rockers menolak disebut kehilangan sisi punk mereka © KapanLagi.com®/Budy SantosoRocket Rockers menolak disebut kehilangan sisi punk mereka © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Senada dengan Ozom, Aska juga menambahkan bila sisi punk Rocket Rockers masih bisa dilihat dari album MEREKAM JEJAK yang sudah dirilis. "Mungkin mereka belum dengerin album kami yang merekam jejak," tambah Aska.


Para personel Rocket Rockers sendiri sebenarnya menilai anggapan masyarakat itu sebagai sebuah hal yang wajar. Sebab album MEREKAM JEJAK memang sengaja mereka buat dengan memadukan berbagai macam musik.


"Di album ini (MEREKAM JEJAK) kami nggak egois buat bikin musik. Kami bikin lagu cepet, medium, dan pelan. Mungkin lagu kami yang banyak diterima masyarakat di Indonesia ya lagu kami yang bertempo pelan itu," tutup Bhisma menceritakan album mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending