ROCKET ROCKERS Rilis Album ke-7 ‘THE GOOD FLIGHT’, Hadirkan Lagu ‘Anggap Mati’ Versi Akustik - Jadi Opsi Lain Selain ‘Ingin Hilang Ingatan’

Penulis: Silma Salsabilla

Diterbitkan:

ROCKET ROCKERS Rilis Album ke-7 ‘THE GOOD FLIGHT’, Hadirkan Lagu ‘Anggap Mati’ Versi Akustik - Jadi Opsi Lain Selain ‘Ingin Hilang Ingatan’
ROCKET ROCKERS Rilis Album ke-7 ‘THE GOOD FLIGHT’ / Credit Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Grup musik pop punk asal Bandung, ROCKET ROCKERS, baru saja merilis album ketujuh yang diberi nama The Good Flight nih, KLovers! Album ini merupakan album perdana ROCKET ROCKERS setelah gitarisnya, Lowp, hengkang di tahun 2018. 

Di album ketujuh ini, ROCKET ROCKERS menghadirkan tujuh lagu yang terdapat di album The Good Flight. Menariknya lagi, masing-masing personel ROCKET ROCKERS punya lagu andalan yang mereka anggap sangat berkesan ketika proses penggarapan album The Good Flight ini.

Salah satunya ada ‘Anggap Mati’ yang menjadi salah satu lagu yang diandalkan oleh sang vokalis nih, KLovers. Tidak hanya itu saja, ada lagu ‘Bertahan’ yang jadi spiritnya ROCKET ROCKERS yang berkecimpung di industri musik selama 25 tahun.

 

 

1. Lagu ‘Anggap Mati’ ROCKET ROCKERS

Saat berkunjung ke kantor Kapanlagi Youniverse, Aska sang vokalis sekaligus gitaris ROCKET ROCKERS menyebutkan bahwa ‘Anggap Mati’ menjadi salah satu lagu yang paling diandalkan nih, KLovers!

“Lagu itu akustik, ada unsur piano, terus dikemas minimalis tapi manis. Terus juga mungkin lagu itu bisa mewakili temen temen ketika intropeksi diri,” kata Aska, vokalis ROCKET ROCKERS saat berkunjung di kantor Kapanlagi Youniverse, Senin (6/11/2023).

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kisah dalam Lagu ‘Anggap Mati’

Aska mengungkapkan kisah di balik lagu ‘Anggap Mati’. Ia mengatakan, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah berjuang 100 persen buat buat pasangannya. Akan tetapi, perjuangannya malah dianggap biasa saja oleh pasangannya itu.

“Karena lagu itu bercerita tentang kita yang udah berusaha 100 persen buat pasangan kita, buat kepala di kaki, kaki di kepala tapi pasangan kita kayak masih nganggap biasa aja,”

“Mungkin enggak 100 persen salah dari pasangan kita, salah dari kita tapi ya bisa saling intropeksi aja kenapa sampe bisa kayak gitu,”

 

 

3. Bisa Dijadikan Pilihan

Aska menambahkan, lagu ‘Anggap Mati’ bisa dijadikan sebagai pilihan buat pendengar disaat ingin mendengarkan lagu ROCKET ROCKERS versi akustik selain ‘Ingin Hilang Ingatan’

“Untuk bikin ‘Anggap Mati’ ya itu, ya pengen alternatif aja ketika orang pengen denger ROCKET ROCKERS akustik itu bukan selalu aku 'Ingin Hilang Ingatan', ada opsi lah,” katanya.

 

 

4. Lagu ‘Bertahan’ Jadi Spirit ROCKET ROCKERS

Berbeda dengan Aska, basis ROCKET ROCKERS, Bisma lebih memilih lagu ‘Bertahan’ yang menjadi salah satu single paling diandalkan di album The Good Flight. Menurutnya, lagu disebut punya spirit yang membuat ROCKET ROCKERS tetap konsisten bertahan di industri musik Indonesia selama 25 tahun.

“Kalo saya ‘Bertahan’ karena ada spirit yang bikin rocket rockers bisa bertahan 25 tahun ini yang trendnya cepet banget berubah. Banyak yang muda-muda yang keren-keren, tapi karena kita konsisten bikin musik pop punk sampai akhirnya kita bisa bertahan 25 tahun ini,” ungkap Bisma.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending