Goes to America, Rocket Rockers Bakal Main Bareng Duran Duran

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Goes to America, Rocket Rockers Bakal Main Bareng Duran Duran Rocket Rockers © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Jangan pernah meragukan kualitas band-band Indonesia. Banyak dari mereka yang mampu melebarkan sayapnya dengan tampil di luar negeri. Rocket Rockers adalah salah satu contoh band yang mendapatkan kesempatan emas tersebut.


Band yang digawangi Aska cs ini mendapatkan kesempatan untuk tampil di Amerika. Rocket Rockers rencananya akan menghabiskan waktu sekitar dua minggu di Negeri Paman Sam itu.


"Ada tawaran dari EO di Amerika. Dua kota di Pennsylvania dan New York. Event itu bertepatan dengan ulang tahun Rocket Rockers yang ke-17 di bulan Agustus. Ada tiga event yang akan kami hadiri di sana selama dua minggu. Tinggal cari beberapa event lagi biar waktu selama dua minggu nggak terbuang kosong, minimal kami main lima event di sana lah." ujar Bisma Rocket Rockers saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).


Rocket Rockers bakal main di Amerika © KapanLagi.com®/Budy SantosoRocket Rockers bakal main di Amerika © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Ada tiga event yang bakal mereka datangi selama di Amerika. Bahkan Rocket Rockers mendapatkan kesempatan manggung bareng Duran Duran lho KLovers.


"Ada yang namanya Home Festival di Pennsylvania, kami main di dua stage berbeda selama dua hari. Satu lagi di New York yang namanya Music Fest. Dua festival ini lumayan gede lah di kotanya masing-masing. Tahun ini kami main bareng Duran Duran," sambung Ozom.


Para personel Rocket Rockers pun berharap musik pop punk yang mereka bawa bisa diterima baik di Amerika nantinya. "Kenapa kami semangat banget main di Amerika, karena genre pop punk yang Rocket Rockers mainkan besarnya di Amerika. Moga-moga pop punk yang kami mainkan dari Indonesia diterima oleh masyarakat sana," pungkas Aska.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending