Dari Magisnya Mocca Sampai Seringai Panaskan 'Hai Day 2015'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dari Magisnya Mocca Sampai Seringai Panaskan 'Hai Day 2015' Seringai © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Festival kultur pop remaja Hai Day kembali digelar untuk keempat kalinya. Selain menawarkan hal unik seputar film, otomotif, olahraga, fotografi sampai dunia sekolah, terdapat juga hiburan musik yang menampilkan line up yang istimewa.


Salah satu penampil yang ditunggu-tunggu adalah Mocca. Bukan tanpa alasan, ini karena untuk pertama kalinya grup band asal Bandung ini memiliki jadwal yang sesuai setelah beberapa kali menolak tawaran yang ada.


"Akhirnya kita tampil di Hai Day. Tahun sebelumnya sudah sempat ditawari tapi baru bisa sekarang," kata Arina usai beraksi di main stage Hai Day 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu sore (10/10).


Hai Day kembali hadirkan sejumlah penampilan apik bagi penikmat musik Tanah Air © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHai Day kembali hadirkan sejumlah penampilan apik bagi penikmat musik Tanah Air © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Mocca tampak bahagia karena sambutan penonton remaja sangat menyenangkan. Terutama ketika membawakan lagi lawas nan magis bertajuk I Remember.


"Tadi acaranya seru banget dan banyak yang terbawa suasana juga. Tadi pas nyanyi I Remember pada sing along bareng," imbuh sang vokalis seraya tersenyum.


Selain Mocca, hari pertama Hai Day 2015 turut dimeriahkan nama-nama yang tentu sudah tak asing. Sebut saja Soulvibe, Maliq and D Essentials, JKT48, Alone At Last, Superglad sampai Midnight Quickie. Seolah belum cukup, buasnya Seringai sukses menjadi penutup yang ciamik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending