Bukti Nyata Nabilah JKT48 Memang Seorang Metalhead, Apa Saja?

Sabtu, 15 Agustus 2015 06:31  | 

Nabilah JKT48



Bukti Nabilah adalah seorang metalhead @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Nabilah sukses menjadi idola baru di dunia musik Indonesia berkat aksinya bersama JKT48. Gayanya yang cute di atas panggung juga membuat dirinya digandrungi oleh banyak pemerhati dunia hiburan.

Sering tampil unyu, Nabilah ternyata adalah seorang metalhead atau penikmat musik metal yang cadas. Beberapa kali si cantik ini menunjukkan bahwa dia mempunyai dunia yang cukup berbeda dari kebanyakan wanita lain.

So, inilah bukti nyata bila Nabilah JKT48 memang seorang metalhead sejati. Apa saja sih itu? Intip di sini yuk.

Sudah Baca Yang Ini?

Ini Dia 5 Desain Seragam SMA Baru Yang Juga Bikin Heboh!

Nabilah Beradegan Mesra di Film, Member JKT48: Itu Profesional

[Hasil Polling] Siapa Lebih Kece di JKT48, Nabilah Atau Melody?

Ini Pendapat Pria Korea Tentang Artis Cantik Indonesia

Netizen Tak Terima Nabilah JKT48 Terlibat 'SUNSHINE BECOMES YOU'

(kpl/abl)

1. Suka Datang ke Konser Metal

Bila banyak wanita lebih suka menikmati lembutnya musik pop, maka hal berbeda bisa ditemukan dari sosok Nabilah JKT48. Si cantik ini ternyata merupakan salah satu penggemar musik cadas lho.

Bukti kegemarannya terhadap musik cadas pun sudah dibuktikan beberapa kali. Salah satunya adalah saat dirinya dengan santai datang ke pestanya para metalhead yaitu Hammersonic 2014 lalu.

Konser ini memang dipenuhi oleh aksi gila para band metal dunia. Saat itu, Bullet For My Valentine dan Hatebreed menjadi bintang tamu di acara tahunan paling akbar ini.

2. Playlist Cadas

Sebagai seorang penikmat musik cadas, playlist yang ia putar pun pastinya tak lepas dari suara scream dan distorsi yang kencang. Hal tersebut pernah dibuktikan melalui sebuah foto yang ia unggah beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto tersebut, Nabilah pamer deretan lagu favoritnya. Nggak disangka, band-band hardcore semacam Sick Of It All, Hatebreed dan band easycore New Found Glory mengisi playlist andalannya.

Suka dengan musik cadas, Nabilah ternyata nggak anti dengan nada-nada yang lebih kalem. Boys Like Girls dan Muse merupakan dua band lain yang juga dinikmatinya.

 

3. Band Favorit

Deretan playlist tadi pastinya kurang lengkap tanpa kehadiran salah satu band favorit Nabilah. Si cantik ini ternyata doyan dengan distorsi kencang dan scream serak ala Bring Me The Horizon.

Cukup unik memang melihat gadis yang biasanya tampil unyu di layar televisi justru suka dengan musik-musik cadas. Namun hal tersebut justru menjadikan Nabilah memiliki daya tarik yang tak ada pada sosok member JKT48 lainnya.

Apa lagi ya yang kira-kira menjadi bukti bahwa Nabilah adalah seorang metalhead? Lanjut ke halaman berikutnya yuk KLovers biar nggak makin penasaran.

 

4. Barang Koleksi

Sebagai seorang metalhead, Nabilah tentunya memiliki berbagai merchandise band idolanya. Mulai dari kaos, topi hingga CD musik menjadi beberapa item yang dimilikinya.

Salah satu barang koleksinya adalah merchandise kaos dan CD musik Seringai. Beberapa kali, member JKT48 itu juga pamer gayanya saat tampil berbeda dengan pilihan warna serba hitam ala anak-anak metal.

Salah satu barang koleksi yang pastinya memberikan banyak cerita adalah sebuah CD musik dari band Thirteen. Hadiah ini didapatnya langsung dari pemberian sang vokalis lho.

5. Ingin Tampil di Panggung Metal

Nabilah pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil di sebuah panggung rock. Impian tersebut ditulisnya melalui akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu.

"Pengen nyobain perform di stage yang settingannya kayak gini. Lucu kali yah kalau stage-nya udah keren-keren tengkorak eh pas perform lagu nya Tenshi No Shippo," tulisnya dalam salah satu unggahan tersebut.

Stage impian Nabilah JKT48 @foto:©instagram/nabilahbil2

6. Suka Yang Mana?

Nabilah membuktikan bahwa gadis unyu tak selamanya hanya lekat dengan barbie dan semacamnya. Si cantik ini menunjukkan bahwa kegemarannya dengan musik-musik metal justru membuat dirinya terlihat berbeda dari cewek-cewek yang lain.

Gaya metalnya pun sukses membuat para metalhead semakin jatuh cinta dengan dirinya. Walau berbeda dengan imej yang orang kenal selama ini, hal itu justru menjadi sebuah daya tarik khusus dari dirinya.

Gaya mana nih yang menurutmu paling pantas buat Nabilah? Style unyu dan cute ala idol grup atau penampilan tomboy ala metalhead? Jangan lupa beri komentar kamu ya.

 

(kpl/abl)