Bukan Cuma Rilis Video Klip, Roam Bawa Kejutan Spesial Kali Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bukan Cuma Rilis Video Klip, Roam Bawa Kejutan Spesial Kali Ini! Roam © Facebook.com/roamuk
Kapanlagi.com - Sadar atau tidak, saat ini musik pop-punk mulai kembali menemukan gairah dan semangatnya. Tidak hanya membawa warna musik yang baru dan segar, tapi pesan yang dikandung pun banyak menjadi refleksi dari kehidupan kita.


Salah satunya adalah band dari jajaran punggawa pop-punk Inggris, Roam. Kali ini mereka datang dengan sebuah video klip untuk single terbarunya yang berjudul Deadweight.


Berada di bawah naungan Hopeless Records, track Deadweight ini terasa semakin spesial dengan kehadiran Matt Wilson dari Set Your Goals. Bukan cuma itu saja, ia pun muncul sebagai cameo dalam klip tersebut.


Bukan cuma video klip, Roam juga akan segera merilis albumnya! © Hopeless RecordsBukan cuma video klip, Roam juga akan segera merilis albumnya! © Hopeless Records


Tapi bukan cuma itu saja yang membuat kemunculan band ini semakin spesial. Bersama video klip ini, Roam mengumumkan kalau mereka akan merilis klip terbarunya yang berjudul BACKBONE. Album yang rencananya dirilis pada 22 Januari ini juga menjadi follow up dari EP mereka yang berjudul VIEWPOINT.


Kembali ke klip Deadweight, Roam yang terinspirasi band seperti Simple Plan, Blink 182, hingga New Found Glory ini membawa semangat dan energi pop-punk yang cukup kuat dalam setiap riff dan hentakan drumnya. Untuk kamu yang penasaran, langsung saja simak di sini.


Tapi belum cukup sampai di situ saja KLovers. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki albumnya, kamu bisa langsung melakukan pre-order di sini. So, keep listening pop-punk guys! :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending