Alter Bridge Balik ke Dapur Rekaman Januari Mendatang

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Alter Bridge Balik ke Dapur Rekaman Januari Mendatang Alter Bridge © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi kalian para penggemar Alter Bridge. Band bergenre alternative ini akan segera kembali ke dapur rekaman pada Januari 2016 mendatang.


Mark Tremonti (gitaris Alter Bridge) yang kini sedang melakoni tur proyek solonya, Tremonti, mengatakan akan kembali bergabung dengan Myles Kennedy dan kawan-kawan awal tahun depan. Tur yang dilakoninya ini merupakan promo dari rilisan terbarunya CAUTERIZE.


Dalam satu wawancara kepada Metal Hammer Show di TeamRock Radio, Tremonti mengatakan rencana kembalinya pada Alter Bridge. "Kami (Alter Bridge) akan masuk ke studio di bulan Januari, Februari dan Maret untuk menyelesaikan album ke lima," ungkapnya.


Alter Bridge akan kembali ke studio Januari mendatang © KapanLagi.com®Alter Bridge akan kembali ke studio Januari mendatang © KapanLagi.com®


"Pengerjaan album ini kira-kira akan memakan waktu tiga sampai empat bulan. Jadi setelah kami merekam materi dari Alter Bridge, aku dan Myles (vokalis Alter Bridge) akan pergi tur selama empat bulan bersama Tremonti dan Slash. Balik lagi ketika musim gugur," jelas Tremonti.


Para fans telah menyampaikan apa yang mereka inginkan dalam album  Alter Bridge selanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Tremonti menjanjikan sesuatu yang berbeda dalam rilisan ke-lima mereka.


"Aku sendiri sudah punya banyak ide dalam berbagai macam gaya. Rilisan kemarin (FORTRESS) merupakan satu ide berat yang sama dengan album-album sebelumnya dan harapanku tentunya kali ini kami dapat menampilkan sesuatu yang baru untuk kalian," pungkas sang frontman.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tea/otx)

Rekomendasi
Trending