Kencang dan Penuh Distorsi, Ini Video Klip Terbaru Hundredth!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kencang dan Penuh Distorsi, Ini Video Klip Terbaru Hundredth! Hundredth © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Suka atau tidak, semua jenis musik lawas saat ini sudah mengalami banyak perubahan. Salah satunya adalah musik yang masih memiliki hubungan kuat dengan gaya musik punk-rock, hardcore.


Nah, untuk kamu para penikmat musik yang cepat dengan lirik yang lugas ini, band melodic-hardcore seperti Hundredth tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Kali ini, band yang berasal dari South Carolina, Amerika tersebut baru saja merilis klip terbaru untuk salah satu single-nya yang berjudul Break Free bersama Revolver Magazine.


Hundredth yang berada di bawah naungan Hopeless Records ini pun mencoba menghadirkan sebuah lagu dengan speed ganas dan distorsi tebal seperti kebanyakan band hardcore modern lainnya. Dengan durasi tidak sampai 3 menit, Break Free siap menjamin nikmatnya ber-headbang dalam alunan musik yang dinamis.


Break Free, siap menjamin kepuasan kamu dalam menikmati setiap beat dari musik hardcore © Hopeless RecordsBreak Free, siap menjamin kepuasan kamu dalam menikmati setiap beat dari musik hardcore © Hopeless Records


Video ini sendiri dihadirkan dalam nuansa black and white dan mengambil video footage dari sejumlah penampilan mereka termasuk di Vans Warped Tour 2015. Layaknya sebuah band hardcore atau punk lawas, video klip Break Free patut disimak sampai Chadwick Johnson tuntas bernyanyi.


Break Free sendiri termasuk dalam tracklist album baru mereka yang berjudul FREE. Di sisi lain, ini adalah klip musik kedua dari Hundredth yang setelah Unravel dirilis.


So, cukup untuk kamu membaca review klip terbaru Hundredth dari kanal musik KapanLagi.com®. Langsung saja kamu simak Break Free di sini. Kalau tertarik? Jangan lupa dukung gerakan anti pembajakan musik dengan cara membeli album mereka di sini guys!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending