'Living In Hell', Representasi Kerasnya Hidup Dari Light Years

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Living In Hell', Representasi Kerasnya Hidup Dari Light Years Light Years © Rude Records
Kapanlagi.com - Semakin majunya peradaban manusia, justru membuat kehidupan sehari-hari semakin sulit dijalani. Rasanya hampir tidak mungkin lepas dari masalah yang muncul dari sekitar kita setiap harinya.


Tidak sedikit juga yang merasakan hal seperti itu dan menganggapnya bagai hidup di neraka seperti band pop-punk asal Amerika, Light Years. Kali ini mereka merilis video klip terbaru untuk single mereka yang berjudul Living In Hell.


Dalam klip ini mereka menggambarkan bagaimana masalah datang secara tiba-tiba dan sikap orang-orang di sekitar yang semakin beringas. Di saat kita merasa mendapat waktu untuk bersantai, tetap saja ada orang-orang yang kembali mengganggu.


Living In Hell, jadi single kedua Light Years dari album I'LL SEE YOU WHEN I SEE YOU © Rude RecordsLiving In Hell, jadi single kedua Light Years dari album I'LL SEE YOU WHEN I SEE YOU © Rude Records


Namun sekeras apa pun kita untuk menghindarinya, justru masalah tersebut akan kembali datang. Namun di sini Light Years ingin mengajak kamu dan para pendengar musik lainnya untuk tetap bersemangat dalam menjalani hidup. Yap, karena masalah masih menjadi bagian dan hal yang tak akan terpisahkan dari hidup.


Track Living In Hell sendiri jadi single kedua Light Years yang masuk dalam jajaran tracklist I'LL SEE YOU WHEN I SEE YOU yang dirilis pada 13 November mendatang bersama Rude Records. Yang pasti album ini patut kamu miliki dan bisa didapat di sini karena sejumlah nama besar seperti Anthony Green, Balance and Composure, Circa Survive, La Dispute, dan Title Fight adalah orang-orang di belakang album baru Light Years.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa video klip Living In Hell, langsung saja kamu simak di sini KLovers. Jangan lupa juga untuk mendukung Light Years dan musisi indie lainnya dengan cara membeli karya original-nya ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending