Satu Lagi Band Indonesia Yang Berhasil Rekaman di Abbey Road

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Satu Lagi Band Indonesia Yang Berhasil Rekaman di Abbey Road Indische Party © Instagram
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu studio rekaman legendaris seperti Abbey Road? Yap, studio yang lekat dengan imej The Beatles ini seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi para musisi dunia. Hal ini pun telah dirasakan beberapa band Tanah Air yang sudah lebih dulu melakukan rekaman di studio tersebut.


Musisi seperti Gigi, J-Rocks, hingga Henry Restoe yang mengusung musik pop-jazz pun sudah lebih merasakan bagaimana hasil dari dapur rekaman di Inggris itu. Kali ini, sebuah band indie Tanah Air, Indische Party, berhasil melangkahkan kakinya ke studio legendaris tersebut.


Lewat program Converse Rubber Tracks, Indische Party jadi salah satu dari 12 band di seluruh dunia yang terpilih untuk melahirkan karyanya di studio Abbey Road. Seperti foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, di studio ini Indische Party selesai menyelesaikan 2 materi dan telah kembali ke Jakarta setelah kurang lebih seminggu berada di London.


© Instagram.com/indischeparty© Instagram.com/indischeparty


Lewat bocoran yang ada di caption foto tersebut, hasil rekaman di Abbey Road akan dirilis dalam bentuk fisik. Meski begitu, Indische Party belum memberikan tanggal pasti kapan lagu tersebut bisa dimiliki oleh para penikmat musik Indonesia.


Sebelumnya Indische Party sendiri memang cukup dikenal sebagai salah satu band indie dengan karya yang original dan berbeda dari band kebanyakan saat ini. Mengusung warna musik era 60an, Indische Party pun menjadi sosok band yang siap meramaikan setiap gigs lokal bahkan bukan tidak mungkin hingga Internasional.


Sekali lagi selamat untuk Indische Party! Semoga momen ini juga bisa mendorong para musisi indie Tanah Air lainnya untuk terus bermusik dan menciptakan karya yang original. Nah, kalau kamu penasaran seperti apa musik mereka, langsung saja cek di sini guys. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending