Bawa Lagu Musisi Sekaliber Yovie Widianto, Cewek Ini Gak Nyangka

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bawa Lagu Musisi Sekaliber Yovie Widianto, Cewek Ini Gak Nyangka Radhini © istimewa
Kapanlagi.com - Sukses dengan single pertamanya Kebebasan yang merupakan lagu recycle dari Singiku, Radhini kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Cinta Terbesarku. Lagu ini diciptakan oleh composer handal tanah air Yovie Widianto.

"Berawal dari executive produserku, Adrian Bramantyo yang kenal sama mas Yovie karena dia bassistnya Yovie & Nuno dan 5 Romeo. Di situlah awal pembicaraan soal lagu Cinta Terbesarku. Nggak nyangka ternyata dari situ mas Yovie tertarik dan memilih aku buat nyanyiin lagu itu," ungkap Radhini melalui surat elektronik yang diterima Kapanlagi.com®.

Single barunya ini terasa sangat spesial bagi penyanyi kelahiran 19 April 1988 itu. Karena ia tak pernah menyangka bisa mendapat kesempatan bekerjasama dan menyanyikan karya salah satu dari musisi idolanya.


Radhini, musisi pendatang baru yang mendapat kesempatan membawakan lagu Yovie Widianto © dokumen pribadiRadhini, musisi pendatang baru yang mendapat kesempatan membawakan lagu Yovie Widianto © dokumen pribadi

"Perasaannya pastinya senengnya bukan main karena aku memang ngefans sama mas Yovie. Karya-karyanya everlasting. Sebuah kehormatan akhirnya bisa bekerjasama dengan mas Yovie," kata pemilik nama lengkap Radhini Aprilya Hapsari itu.

Cinta Terbesarku bercerita tentang cinta terbesar seseorang. Meski statusnya sudah tidak bersama lagi, namun cinta terbesar pasti akan selalu di hati.  

"Semoga single Cinta Terbesarku ini bisa diterima semua penikmat musik indonesia dan siapa saja yang merasakan indah dan getirnya cinta. Mudah-mudahan single baru ini bisa jadi salah satu karya mas Yovie yang bisa everlasting," tutup Radhini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending