Satu Hari Jelang 'Metamorfosa', Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Satu Hari Jelang 'Metamorfosa', Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kurang satu hari lagi, Andien bakalan membuktikan jika dirinya adalah salah satu kelas atas Indonesia. Yap, pelantun lagu Isyarat Cinta itu siap menggelar sebuah konser tunggal pada tanggal 15 September 2015 dan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat

Momen ini pastinya sudah sangat dinantikan oleh Andien dan seluruh penikmat musik Indonesia. Bahkan, Andien juga menyebut segala hal yang dilakukan untuk hajatan ini lebih mirip dengan persiapan pernikahan.

"The last day sebelum konser besok. Konser ini persiapannya menyenangkan sekali. Rasanya seperti mau kawin lagi, persis banget. Mulai dari persiapannya, mulai dari perintilannya, bedanya kalau kawin ada rehearsal-nya," canda Andien saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).


Andien grogi jelang konser tunggal pertama © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndien grogi jelang konser tunggal pertama © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Acara bertajuk Metamorfosa ini merupakan konser tunggal pertama Andien selama 15 tahun berkarir di dunia musik Indonesia. Hal itulah yang membuat dirinya merasa sedikit gugup saat menggelar konser ini.

"Yang paling bikin deg-deg'an ini konser pertama, sebenarnya setiap mau nyanyi ini aku deg-deg'an, aku coba bawa santai. Semua yang terlibat di konser ini auranya happy banget, aku coba menyerap energi positifnya di sini kerja mau nggak pakai beban. Ini konser selebrasi," tambahnya.

Banyak bintang yang juga ikut ambil bagian di konser tunggal Andien ini. Mereka adalah The Cash, GAC, Teza Sumendra, Yovie Widianto hingga Loyd Pop & Jevin Julian. Hal itulah yang membuat konser Metamorfosa ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para pecinta musik Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending