Sukses Gelar Konser Tunggal, Andien: Rasanya Gila Banget

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sukses Gelar Konser Tunggal, Andien: Rasanya Gila Banget Andien © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Andien Sukses membuktikan eksistensinya selama 15 tahun berkarya di industri musik dengan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk Metamorfosa pada hari, Selasa (15/9/2015). Acara ini pun bisa disebut sebagai surganya para penikmat musik tanah air karena diramaikan oleh banyak musisi kondang Indonesia.

Andien pun pastinya sangat lega bisa menggelar konser ini dengan sukses. Pelantun lagu Isyarat Cinta ini pun mengaku bangga bisa menghibur para penggemar setianya yang datang langsung untuk menonton aksinya kemarin.

"Ini hari yang paling mendebarkan buat saya. Alhamdulillah saya sudah memberikan yang terbaik di konser ini," kata Andien saat menggelar jumpa pers, Rabu dini hari (16/9/2015).


Andien puas gelar konser tunggal © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndien puas gelar konser tunggal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rasa lelah setelah cukup lama melakukan persiapan pun terbayar tuntas lewat aksi sempurnanya. Apalagi, kolaborasi yang ia suguhkan bersama para musisi beken Indonesia juga mampu memberikan sebuah warna baru di acara ini.

"Rasanya gila banget. Alhamdulillah semuanya bener-bener kebayar, dan semuanya bekerja dengan penuh cinta," tambahnya.

Di konser bertajuk Metamorfosa kemarin, Andien membawakan 23 lagu seperti Aku Di sini Untukmu, Rindu Ini, Bernyanyi Untukmu hingga Milikmu Selalu. Ada juga kolaborasi istimewa bersama Teza Sumendra, Yovie widianto dan The Cash.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending