Mewah, The Cash Sampai GAC Ramaikan Konser 'Metamorfosa' Andien

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Mewah, The Cash Sampai GAC Ramaikan Konser 'Metamorfosa' Andien Andien © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah penantian cukup panjang, Andien akhirnya menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Metamorfosa di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (15/9/2015). Konser yang dimulai sejak pukul 20.30 WIB ini dibuka dengan lagu Aku di Sini Untukmu milik Dewa 19.


Memakai busana warna biru dan diiringi lima dancer, Andien terlihat sangat semangat untuk menghibur ribuan penonton yang datang. Ketika lagu pertama usai, penyanyi 30 tahun itu sedikit bercerita tentang perjalanan karir bermusik hingga menggelar konser tunggal tersebut sebelum melanjutkannya dengan lagu Rindu.


"Halo, selamat malam, terima kasih sudah datang ke sini, sampai aku nervous," kata Andien di atas panggung.


Setelah tiga lagu yang dinyanyikan Andien, grup vokal GAC langsung naik ke atas panggung dan menyanyikan hits berjudul Milikmu Selalu. Cahaya lampu yang menyorot ketiga personel GAC sukses membius ribuan penonton.


Andien di konser tunggalnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndien di konser tunggalnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Kolaborasi manis lain pun tersaji di konser ini. Kehadiran Teza Sumendra dan Yovie Widianto memang menjadi sebuah pembeda di acara musik akbar ini.


Tak sampai di situ saja, setelah banyak bercerita di depan penonton, Andien langsung menyanyikan lagu JAP milik Sheila On 7 dan dilanjutkan dengan Bisikan Hati. Kejutan datang saat Andien asyik menyanyikan Let It Be My Way, The Cash yang terdiri dari Desta, Tora Sudiro, Vincent, dan Ringgo tiba-tiba naik ke atas panggung.  


Penampilan The Cash tidak memakan waktu yang lama. Setelah memainkan satu lagu, Andien langsung menyanyikan lagu Menanti Pelangi. Sebelum suguhan terakhir terakhir, semua bintang tamu diberikan kesempatan bernyanyi bersama lewat hits Sahabat Setia dan ditutup dengan lagu Move On.


"Terima kasih semua, sudah mau datang ke sini," ujar Andien menutup konsernya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending