FOTO: Inilah Panggung Megah di Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

FOTO: Inilah Panggung Megah di Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien Andien © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah 15 Tahun lamanya Andien berkarya, sebuah konser yang menceritakan perjalanan karirnya digelar. Bertajuk Metamorfosa, acara yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) akan dimulai beberapa jam lagi.


Persiapan matang dilakukan oleh semua tim yang terlibat dalam acara ini. Saat tim KapanLagi.com® mengunjungi venue pun sebuah panggung telah berdiri tegak namun alat musik belum terisi.


"Panggung sudah selesai semua. Kurang alat musik aja yang belum naik," ujar salah satu stage crew pada KapanLagi.com®, Selasa (15/9).


Inilah panggung untuk konser 15 Tahun Metamorfosa Andien © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiInilah panggung untuk konser 15 Tahun Metamorfosa Andien © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Konser Metamorfosa ini merupakan pertunjukan besar yang pernah dibuat Andien selama berkiprah di indrustri musik Indonesia. Selama bergelut dengan segala kelengakapannya, pelantun lagu Isyarat Cinta ini mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, termasuk Irfan Wahyudi, sang suami tercinta.


Dukungan juga diperoleh dari 15 pekerja seni dilibatkan dalam satu kesatuan untuk kesuksesan konser ini. Berisikan 5 fashion designer, 5 music director dan 5 guest star mereka lah yang akan menjadi pelengkap penampilan sang bintang utama.


Beberapa bintang tamu yang terlibat di acara konser tersebut, seperti The Cash, GAC, Teza Sumendra, Yovie Widianto dan juga Loyd Pop & Jevin Julian. Rencananya konser tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB. Selain itu, Andien pun akan memberikan banyak kejutan dalam konsernya kali ini.


Jadi apakah para KLovers udah siap melihat penampilan Andien dalam konser tunggalnya ini? Yuk dandan yang cakep dan cantik terus langsung cus ke venue!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending