'Assume', Jadi Gaung Awal Untuk Kehadiran Album Baru Sylar

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Assume', Jadi Gaung Awal Untuk Kehadiran Album Baru Sylar Sylar © Hopeless Records/Secret Signals Singapore
Kapanlagi.com - Hopeless Records, label band independen besar yang berasal dari Los Angeles, California, ini tengah banyak menggaet sederet band berkualitas untuk menjadi bagian roster-nya. Yap, dan salah satu band tersebut adalah Sylar.


Unit metalcore yang pernah mendapat bantuan Caleb Shomo (vocalist Attack Attack) di lagu Scheme Artist itu pun kini baru saja merapat bersama Hopeless Records. Tak tanggung-tanggung, Sylar langsung mengumumkan kalau mereka siap untuk segera merilis album baru!


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals Singapore, album terbaru Sylar yang rencananya dirilis pada 26 Agustus mendatang itu berjudul HELP!. Agar tidak terlalu penasaran, Sylar pun membiarkan kamu untuk mencicipinya lewat lead single-nya.


Sebelum merilis 'HELP!', Sylar membiarkan kamu mencicipi albumnya lewat music video 'Assume' © Hopeless Records/Secret Signals SingaporeSebelum merilis 'HELP!', Sylar membiarkan kamu mencicipi albumnya lewat music video 'Assume' © Hopeless Records/Secret Signals Singapore


Berjudul Assume, Sylar langsung meretasnya bersama dengan sebuah music video yang simple tapi tetap ciamik. Bukan cuma itu saja, Sylar juga menawarkan hantaman distorsi gitar yang berat di sepanjang lagu dan basslines serta scratch yang sedikit mengingatkan kita pada Issues.


Semakin menarik karena Sylar juga sudah membuka jalur pre-order agar kamu yang penasaran tidak kehabisan album HELP! di halaman ini. Selain itu juga lagu Assume akan ter-download secara otomatis ke dalam daftar putarmu guys.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa album yang ditawarkan Sylar di tahun ini, pastikan kamu mencicipinya lewat music video Assume di halaman ini guys. Yang nggak kalah penting, nantikan juga semua berita update terbaru tentang musik indie cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending