Hand Of Hope Siap Bangkitkan Geliat Scene Hardcore di Kota Malang

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Hand Of Hope Siap Bangkitkan Geliat Scene Hardcore di Kota Malang Hand Of Hope © Haum Entertainment
Kapanlagi.com - Tentu tidak berlebihan jika menyebut kota Malang sebagai salah satu kota dengan hasrat musik yang paling dinamis, terutama jika kita membahas scene hardcore di dalamnya. Dan jika kamu termasuk penikmat musik ini, maka perkenalkan Hand Of Hope.


Band yang dibentuk pada tahun 2008 silam dan cukup sering merombak personelnya ini pun akhirnya memilih untuk fokus selama 2 tahun terakhir menggodok materi album pertama mereka. Yap, dan tepat pada hari ini Hand Of Hope siap merilis album pertamanya, DEKADENSI DUNIA.


Tapi sebelum itu, band yang mengusung metallic hardcore ini membiarkan para penikmat musik di skena (scene) indie mencicipi albumnya lewat lead-single yang berjudul senada dengan album pertama mereka beberapa waktu lalu. Raungan distorsi dengan basslines yang saling berpacu berhasil membalut setiap baris lirik dengan gaya yang satir dan mendalam.


'DEKADENSI DUNIA', siap jadi gaung besar geliat scene musik hardcore di kota Malang © Haum Entertainment'DEKADENSI DUNIA', siap jadi gaung besar geliat scene musik hardcore di kota Malang © Haum Entertainment


Sedangkan dalam press release yang kami terima, Hand Of Hope menyebut kalau album DEKADENSI DUNIA membawa 11 track yang ganas. Tentu saja album ini patut disimak mengingat persiapan matang mereka selama 2 tahun terakhir ini.


Lebih jauh, Hand Of Hope yang ditukangi Ujik, Kiki, Romy, dan Sabian ini membawa isu yang sangat mudah ditemukan di sekitar kita setiap harinya. Ya, karena semua track dalam album tersebut menjadi wujud atas keresahan sekaligus keprihatinan mereka terhadap turunnya akhlak manusia yang banyak disebabkan faktor duniawi sampai tingginya arus globalisasi.


Tapi terlepas dari semua itu, kemunculan album pertama Hand Of Hope ini tentu akan menjadi gaung besar untuk membangkitkan kembali geliat dan hasrat para penggiat scene hardcore di kota Malang. Untuk kamu yang penasaran dengan Hand Of Hope, pastikan kamu mengunjungi halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending