Artis YouTube Ini Siap Menghibur Fans Bon Jovi di Indonesia!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Artis YouTube Ini Siap Menghibur Fans Bon Jovi di Indonesia! Sam Tsui - Bon Jovi © Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah menunggu hampir sekitar 2 bulan, akhirnya hari ini tiba juga. Konser Bon Jovi, siap digelar malam ini seperti ketika mereka berhasil menggebrak para fansnya di Indonesia 20 tahun silam.


Tentu ini menjadi momen spesial bagi para fans Bon Jovi di Indonesia. Hanya saja sebelum Bon Jovi tampil, akan ada seorang talenta hebat asal Amerika yang siap tampil di acara yang sama.


Sering meng-cover lagu para penyanyi kelas dunia dan memiliki suara emas, dia adalah Sam Tsui. Yap, dia akan membuka konser Jon Bon Jovi cs yang bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta.


Siap-siap, Sam Tsui juga bakal tampil menggebrak nanti malam! © Instagram.com/thesamtsui/Siap-siap, Sam Tsui juga bakal tampil menggebrak nanti malam! © Instagram.com/thesamtsui/


Di sisi lain, Sam Tsui sendiri sudah sempat muncul dan bernyanyi di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Yang menarik, apa Sam Tsui akan menyanyikan lagunya sendiri atau justru malah meng-cover lagu Bon Jovi?


Nah, semua itu akan terjawab pada acara yang membuka rangkaian tur konser Bon Jovi di Asia nanti malam. Untuk kamu yang sudah membeli tiketnya di sini, jangan sampai kamu datang terlambat ya KLovers.


Yap, pastikan kamu berada di barisan terdepan bersama kami dan Live Nation Indonesia untuk menyaksikan langsung salah satu konser terbesar dan terbaik tahun ini. So, sampai jumpa nanti malam ya. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending