Sempurna, Saksi Bisu Konser Bon Jovi Sudah Berdiri Tegak

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sempurna, Saksi Bisu Konser Bon Jovi Sudah Berdiri Tegak Bon Jovi © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Band rock asal Amerika, Bon Jovi akan menggelar konser akan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Jumat (11/9/2015). Janji pihak promotor tentang kemegahan konser tersebut rupanya bukan hanya sebuah janji semata.


Panggung megah konser Bon Jovi pun sudah berdiri kokoh sejak hari Kamis (10/9/2015) kemarin. Apalagi, puluhan tata cahaya lampu pun mulai berjejer di setiap sudut panggung.


"Panggungnya sudah komplit buat Bon Jovi tampil besok," kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat menggelar jumpa pers di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).


Panggung konser Bon Jovi sudah berdiri © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiPanggung konser Bon Jovi sudah berdiri © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Hal ini pastinya merupakan jaminan awal dari megahnya konser Bon Jovi di Indonesia kali ini. Sebagai salah satu acara musik paling istimewa yang digelar tahun 2015 ini, pihak promotor memang tak mau main-main dalam mempersiapkan konser ini.


Sekitar 40.000 penonton diperkirakan akan  memenuhi venue. Kedatangan Bon Jovi memang banyak ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Wajar saja, sebab ini adalah penampilan kedua Jon Bon Jovi cs setelah sebelumnya pernah menyambangi tanah air di tahun 1995 silam.


Buat KLovers yang belum punya tiket nonton konser Bon Jovi di Indonesia kali ini, buruan sikat habis deh sebelum kehabisan. Pastinya nggak rela dong kalau sampai melewatkan acara mega akbar dari salah satu band legendaris dunia ini.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIDAPATKAN DI SINI!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending