Lagu 'Indonesia Raya' Akan Berkumandang di Konser Bon Jovi

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Lagu 'Indonesia Raya' Akan Berkumandang di Konser Bon Jovi Bon Jovi ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Kesempatan emas didapatkan oleh Judika, penyanyi solo ini mendapatkan mandat untuk tampil bersama band rock kawakan Bon Jovi dalam konsernya di Jakarta tanggal 11 September mendatang. Penyanyi asal Medan ini akan menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya untuk membuka konser tersebut.


Hal itu diungkapkan langsung oleh Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat ditemui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015). Selain Judika, ada satu artis lagi yang akan membuka konser Bon Jovi ini.

"Lagu Indonesia Raya nanti akan dinyanyikan. Sam Tsui, musisi yang terkenal lewat Youtube juga akan jadi penampil pembuka konser Bon Jovi nanti," kata Kimberley.


Judika akan membuka penampilan Bon Jovi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya © KapanLagi.com®/Budy SantosoJudika akan membuka penampilan Bon Jovi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebelumnya, band asal Amerika itu pernah menyambangi Indonesia pada tahun 1995. Antusias yang tinggi masih ditunjukkan oleh para penggemar Bon Jovi di Indonesia saat ini. Buktinya, tiket konser yang dijual sebanyak 40.000 telah soldout.

"Tiket sudah habis enggak ada tiket yang dijual di hari pertunjukan. Dan kami memastikan bahwa penonton harus datang dengan tiket mereka karena tidak ada penjualan di lokasi," tambah Kimberley.


Jadi seperti apa ya meriahnya konser Bon Jovi Live In Jakarta yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini? Simak terus berita lengkapnya di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending