Datang ke Indonesia, Bon Jovi Bawa Rombongan 1500 Orang

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Datang ke Indonesia, Bon Jovi Bawa Rombongan 1500 Orang Bon Jovi © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Besok, Jumat (11/9/2015) band rock legendaris asal Amerika, Bon Jovi akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Di konser tersebut, Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Tores berjanji akan memberikan suguhan yang maksimal.


Nggak main-main, Bon Jovi juga mengajak rombongan kru mereka untuk ikutan menggempur tanah Jakarta. Sekitar 1.500 kru bakalan mempersiapkan konser ini dengan sangat sempurna. Hal itu diungkapkan oleh Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia.


"Ini akan menjadi konser yang sangat besar. Banyaknya rombongan yang datang, mencapai 1500 orang. Panggungnya sudah komplit buat Bon Jovi tampil besok," kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser saat ditemui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).


Bon Jovi bawa rombongan ke Indonesia © Splashnews.comBon Jovi bawa rombongan ke Indonesia © Splashnews.com


Selain persiapan jelang konser yang dikatakan hampir selesai. Pihak penyelenggara juga akan memberikan kejutan yang diberikan Bon Jovi untuk penggemarnya di tanah air. Bahkan, pihak Live Nation Indonesia menghimbau agar penonton yang sudah memegang tiket agar datang lebih awal.


"Pintu masuk menuju ke stadion buka jam 15.00, masuk ke GBK baru akan dibuka jam 17.00. Bagi penggemar ini informasi sangat penting," pungkasnya.


Jadi tunggu apa lagi? Buruan sikat habis tiket konser akbar Bon Jovi di Indonesia. Nggak mau ketinggalan aksi salah satu band legendaris dunia ini kan KLovers?


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIDAPATKAN DI SINI!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending