Album Baru, Bon Jovi Masih Bersinar Sebagai 'Veteran Musik'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Album Baru, Bon Jovi Masih Bersinar Sebagai 'Veteran Musik' Bon Jovi © Splash
Kapanlagi.com - Tidak dapat disangkal kalau usia Bon Jovi kini sudah tak lagi muda. Mengawali karir sejak era 80an, hampir 3 dekade lebih band rock asal New Jersey ini mengarungi blantika musik Internasional.


Meski industi, tren, dan warna musik saat ini telah berkembang jauh dan berubah, nyatanya Bon Jovi tetap mampu bersinar di antara para musisi saat ini. Yap, hal tersebut terbukti dari pencapaian album baru Bon Jovi berjudul BURNING BRIDGES.


Dirilis pada 21 Agustus lalu, album ini berhasil meraih posisi 13 di Billboard 200 Chart. Seperti yang dilansir Billboard, album ini juga sukses melampaui album baru dari penyanyi cantik asal Kanada, Carly Rae Jepsen, dengan albumnya EMOTION.


Pelantun Call Me Maybe itu hanya mampu menempati posisi 16, satu tingkat di bawah Jon Bon Jovi cs. Begitu juga dengan penyanyi bersuara emas yang saat ini album barunya tengah dinanti banyak orang, Adele.


Kurang dari seminggu, sudah siap untuk menyambut Bon Jovi? © SplashKurang dari seminggu, sudah siap untuk menyambut Bon Jovi? © Splash


Walau harus terperosok ke nomor 132, diva asal Inggris ini berhasil menjual lebih dari 15 juta lebih keping album di seluruh dunia di akhir bulan Agustus kemarin. Namun tetap saja Adele harus berusaha keras jika ingin kembali masuk ke jajaran 20 besar Billboard 200 Chart dan mengalahkan album BURNING BRIDGES milik Bon Jovi.


Karena itu, bukannya tidak mungkin Bon Jovi akan membawa lagu-lagu barunya ke Jakarta pada 11 September mendatang sebagai bukti dari konsistensi dan semua pencapaian mereka di dunia musik. Hanya saja, apa kamu sudah punya tiketnya?


Kalau belum, kamu bisa langsung cek di sini lalu mengamankan tempat bersama kami dan Live Nation Indonesia selaku pihak promotor pada konser yang bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta. So, sampai jumpa di Stadion Utama Gelora Bung Karno 6 hari lagi ya KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending