2 Bidadari Ini Bernyanyi, Keempat Juri X Factor Pun Terlena

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

2 Bidadari Ini Bernyanyi, Keempat Juri X Factor Pun Terlena Afgan, Angela July, & Sarah © istimewa
Kapanlagi.com - Babak ke-2 Bootcamp X Factor Indonesia adalah duel. Para peserta tampil berpasangan dan mengadu vokal mereka. Demikian juga dengan 2 penyanyi wanita bertalenta berikut ini.


Mereka adalah Angela July dan Sarah. Tampil berpasangan, mereka membawakan lagu Love Me Like You Do milik Ellie Goulding. Sama dengan pasangan duel lain, mereka berdua juga punya karakter yang berbeda dalam bernyanyi.


Angela July vs Sarah © X Factor Indonesia Official FacebookAngela July vs Sarah © X Factor Indonesia Official Facebook


Angela adalah penyanyi dan pemain harpa yang sangat berbakat. Karakter suara yang ia punya pun begitu indah dan mampu memukau keempat juri. Sedangkan Sarah adalah penyanyi solo. Ia juga punya warna vokal yang khas.


Angela membuka penampilan dengan memainkan intro. Dengan harpa, dan tarikan vokalnya yang khas, ia menyelesaikan verse pertama lagu dengan manis. Sarah pun menyusulnya dengan menyanyikan bait ke-2 dengan karakter vokal yang berbeda.



Namun perbedaan karakter ini membuat mereka berdua mampu membuat lagu ini terdengar indah, bagaikan dinyanyikan oleh 2 bidadari. Ketika lagu selesai dibawakan pun, keempat juri sangat puas dengan penampilan mereka berdua.


Ternyata Afgan lah yang memasangkan mereka berdua. Dan terbukti pilihannya tepat sekali. Penampilan Angela dan Sarah membuat juri dan penonton merasa sangat terhibur. Bagaimana penampilan mereka selanjutnya? Kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending