Kocak dan Unik, Rizky Sukses Bikin Juri X Factor Terpingkal

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Kocak dan Unik, Rizky Sukses Bikin Juri X Factor Terpingkal Bebi Romeo, Afgan & Ahmad Dhani © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa peserta X Factor memang cukup unik. Beberapa di antaranya mampu menghibur penonton dan para juri dengan tingkah dan kata-katanya yang lucu. Seperti peserta berikut ini contohnya.


Bernama Rizky Inggar, ia datang ditemani sang suami. Gaya pasangan suami istri ini memang kocak, tentu saja karena selain bernyanyi, Rizky juga punya perkumpulan Paguyuban Comedy Jawara. Lalu seperti apa penampilannya malam itu?


Rizky Inggar © X Factor Indonesia Official FacebookRizky Inggar © X Factor Indonesia Official Facebook


Tentu saja ia sudah mampu menghibur semua orang di studio bahkan sebelum naik ke atas panggung. Setelah sedikit sesi tanya jawab, Rizky pun segera membawakan I Hate Myself For Loving You milik Joan Jett. Bebi Romeo dan Ahmad Dhani sempat penasaran, karena mereka sedikit lupa dengan judul lagu yang disebut Rizky.


Belum selesai lagunya, Dhani sudah mengangkat tangannya. Ia menantangnya dengan lagu lain. Rizky pun sudah siap, ia mengatakan akan membawakan lagu milik Souljah yang berjudul Ku Ingin Kau Mati Saja. Lagi-lagi ketiga juri tak begitu paham lagu yang disebut Rizky.



Penampilan Rizky pun berubah, setelah membawakan lagu glam rock, ia pun bisa membawakan ska dengan sangat manis. Bahkan ketika Afgan menghentikan lagunya, Bebi Romeo penasaran dan bertanya apakah memang lagu aslinya seperti itu.


Ketiga juri tampak sangat terhibur, dan mereka juga mengakui bahwa gaya dan kemampuan bernyanyi Rizky cukup bagus. Tanpa menunggu waktu lama, mereka bertiga segera memberikan 'Yes' untuk Rizky.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending