Duel 2 Peserta Beda Genre Ini Bikin Juri X Factor Terkesima

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Duel 2 Peserta Beda Genre Ini Bikin Juri X Factor Terkesima Bebi Romeo, Sulle Wijaya & Yosua Pichaba © istimewa
Kapanlagi.com - Babak yang tak kalah seru dalam X Factor Indonesia adalah babak duel. 2 peserta yang berduel kali ini adalah Sulle Wijaya dan Yosua Pichaba. Mereka berdua punya karakter suara yang sangat berbeda.


Mereka berdua telah siap untuk membawakan lagu yang berjudul Stay With Me milik Sam Smith. Awalnya Ahmad Dhani keberatan ketika mereka mengatakan bakal membawakan lagu ini, karena menurutnya, ini adalah lagu sejuta umat.


Sulle Wijaya vs Yosua Pichaba © X Factor Indonesia Official FacebookSulle Wijaya vs Yosua Pichaba © X Factor Indonesia Official Facebook


Karena memang sudah dipersiapkan, mereka berdua tetap membawakan lagu ini. Petikan gitar Yosua saat intro baru dibawakan sudah membuat Bebi Romeo tersenyum. Apalagi ketika Sulle memainkan harmonika dan mulai bernyanyi.


Lagu pop yang telah berubah menjadi blues ini terdengar sangat manis. Bergantian, giliran Yosua yang bernyanyi dan Sulle menjadi backing vokal dengan suaranya yang khas. "Wow wow wow wow, keren lho," kata Bebi Romeo takjub.



"Kamu mengubah persepsi saya tentang lagu sejuta umat lho," kata Dhani yang tak kalah takjub. Ia pun bertanya, apakah Sulle bisa membawakan lagu milik Van Hallen. Hanya menjawab dengan satu tarikan vokal, sudah ketahuan bahwa Sulle bisa membawakan lagunya.


Nah, masih penasaran dengan Sulle dan Yosua serta lagu yang bakal mereka bawakan? Kita tunggu saja penampilan mereka berdua selanjutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending