Bikin Juri X Factor Ternganga, Viewer YouTube Yudi Tembus 1 Juta

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Juri X Factor Ternganga, Viewer YouTube Yudi Tembus 1 Juta Bebi Romeo & Ahmad Dhani © Agus Apriyanto/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika pada berita terdahulu dikabarkan bahwa viewer Bobby Berliandika di YouTube tembus di atas 3 juta, kali ini giliran Yudi Suryono. Peserta X Factor yang satu ini juga banyak diberitakan terkait pengetahuannya dalam dunia musik.


Pada penampilan perdananya di hadapan Ahmad Dhani dan kawan-kawan, Yudi telah berhasil membuat keempat juri kaget bukan kepalang. Dari pembawaannya yang biasa saja, tak tampak jika Yudi mempunyai pengetahuan tentang musik yang begitu luas.


Yudi Suryono © X Factor Indonesia Official FacebookYudi Suryono © X Factor Indonesia Official Facebook


Kala itu sesi tanya jawab berlangsung lama. Mereka bahkan sempat menggoda Yudi. Namun Bebi Romeo dan ketiga juri lain kaget bukan kepalang ketika tahu bahwa pengetahuan musiknya bukan sembarangan.


Dari Ernie Djohan hingga Billie Holiday, pengetahuan musik Yudi membuat keempat juri tergelitik untuk bertanya lebih dalam. Mereka juga tak menyangka bahwa Yudi mempunyai selera musik yang cukup tinggi. Tak hanya itu, ia juga mampu bernyanyi dengan penjiwaan yang baik.



Malam itu, lagu berjudul Gloomy Sunday ia lantunkan ke hadapan Bebi Romeo dan kawan-kawan yang masih memandang dengan tak percaya. Awalnya mereka memang sempat menggoda dan menertawakan Yudi, namun pada akhirnya, para juri merasa bahwa Yudi harus maju ke babak selanjutnya.


Pengetahuan musik dan cara bernyanyi Yudi inilah yang yang membuat banyak orang penasaran. Penonton video Yudi dalam situs YouTube tembus hingga 1 juta lebih dan terus merangkak naik. Apakah angka tersebut bakal terus naik mengejar Bobby Berliandika? Kita lihat saja nanti...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending