Ahmad Dhani 'Tergoda' Penampilan 2 Peserta Cantik X Factor Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ahmad Dhani 'Tergoda' Penampilan 2 Peserta Cantik X Factor Ini Ahmad Dhani © Agus Apriyanto/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di antara ribuan peserta X Factor, ada beberapa yang mampu mencuri perhatian para juri. Entah karena kualitas dan karakter suara yang dimiliki, pengetahuan, atau bahkan penampilannya ketika membawakan sebuah lagu. Begitu juga dengan 2 peserta berikut ini.


Mereka adalah Citragama Prameswari dan Sabrina Azzura. Tampil secara terpisah, 2 wanita cantik ini mampu mencuri perhatian juri, khususnya Ahmad Dhani. Selain cantik dan masih muda, mereka berdua juga mempunyai kualitas suara yang bagus.


Citragama Prameswari & Sabrina Azzura © X Factor Indonesia Official FacebookCitragama Prameswari & Sabrina Azzura © X Factor Indonesia Official Facebook


Berasal dari Surabaya, Citragama adalah lulusan SMA yang sama dengan Ahmad Dhani. Tentu saja mereka berbeda angkatan. Jika Dhani lulus tahun 1991, maka perempuan cantik ini lulus tahun 2014.


Peserta yang lain, Sabrina Azzura, punya gaya yang berbeda dalam membawakan sebuah lagu. Pembawaannya yang tenang justru membuat seorang Ahmad Dhani 'tergoda' untuk memberikan 'Yes'.



2 peserta ini juga membawakan lagu yang berbeda tentunya. Mereka menyanyikannya sesuai dengan karakter vokal masing-masing. Lalu bagaimana dengan ketiga juri lainnya?


Tak hanya Ahmad Dhani yang memberikan kesempatan pada kedua peserta cantik ini untuk maju ke babak berikutnya. Ketiga juri lain pun memberikan jawaban senada, dan menunggu 2 penyanyi cantik ini untuk bertarung dengan peserta lain di babak selanjutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending